NOAH Hiatus, Ariel: Kita Akan Liburan Panjang, Sudah 20 Tahun Nyanyi Terus

NOAH Hiatus, Ariel: Kita Akan Liburan Panjang, Sudah 20 Tahun Nyanyi Terus

MACANBOLA.NEWSBand NOAH memutuskan untuk vakum panjang. Keputusan untuk hiatus ini diakui para personel NOAH sudah mereka diskusikan dan pertimbangkan matang.

Vokalis NOAH , Nazril Irham atau Ariel , mengatakan konser Circus Concerta akan jadi penampilan terakhir NOAH di tahun 2023 ini. Sebab mulai 2024,NOAH akan resmi vakum dari industri musik.

Read More

“Tahun lalu kita main di sini, 10 lagu di luar 20 lagu. Jangan bosan-bosan (melihat penampilan kita) karena sebentar lagi terakhir manggung terakhir bareng NLE (New Live Entertainment),” ujar Ariel.

Hal itu terjadi, menurut Ariel, karena mulai Desember 2023 nanti mereka satu persatu akan mulai mengambil libur panjangnya.

“Karena kita Desember akan liburan panjang. Karena udah 20 tahun kita nyanyi terus,” ucap Ariel.

Kegiatan Ariel Usai NOAH Hiatus

Disinggung soal hal apa yang akan mereka lakukan saat hiatus, Ariel enggan merinci. Namun, menurut Ariel, yang pasti waktu panjang itu akan dia manfaatkan untuk memaksimalkan kegiatan lain di luar NOAH.

“Kita kerja sudah berapa tahun tuh 20 tahun, jadi banyak hal yang harus kita lakuin dengan maksimal, karena kita biasanya selalu maksimal di event-event konser kayak gini,” ungkap Ariel.

“Jadi banyak hal yang bisa kita lakuin mungkin ada yang sudah terencana dan belum. Tapi kan enggak bisa kita ceritain semua,” lanjut dia.

Kendati tak mengungkap kapan NOAH akan kembali manggung, Ariel memastikan vakumnya dari dunia hiburan ditujukan pula untuk penampilan mereka nantinya. Pria 42 tahun itu ingin NOAH bisa menghadirkan karya yang jauh lebih segar nantinya.

Baca Juga :   Rebecca Klopper Akan Ambil Langkah Hukum Bila Video Syurnya Kembali Disebar

“Ya itu masih banyak kemungkinan apakah nanti kita cari inspirasi pokoknya ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kita ya. Biar seger lagi, biar dapat refreshing, karena tahun-tahun belakangan ini padat sekali,” kata Ariel.

 

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *