NOAH Akan Tampil di Pestapora dengan Format Peterpan

NOAH Akan Tampil di Pestapora dengan Format Peterpan

MACANBOLA.NEWS – Band NOAH memutuskan untuk istirahat panjang yang dimulai pada akhir September tahun ini. Sebelum hiatus, NOAH akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Pestapora 2023.

Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup, mengatakan ada hal yang berbeda ketika NOAH tampil di Pestapora. Sebab, Ariel dan kawan-kawan akan tampil dalam format Peterpan. Namun, Ucup tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu.

Read More

“Terus akan ada juga penampilan dari NOAH di Pestapora, tapi bukan NOAH yang tampil [melainkan] Peterpan,” kata Ucup dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Peterpan merupakan nama lama dari band NOAH. Peterpan beranggotan Ariel (vokalis), Lukman (gitaris), Andika (kibordis), Indra (bassis), Uki (gitaris), dan Reza (drummer).

Peterpan memulai karier di dunia musik Indonesia pada 2000. Di bawah naungan Musica Studio’s, mereka merilis album pertama bertajuk Taman Langit pada 2003. Setahun kemudian, Peterpan merilis album Bintang di Surga, yang menjadi salah satu album terlaris di Indonesia.

Peterpan memiliki sejumlah lagu hits seperti Ada Apa Denganmu, Di Balik Awan, Mungkin Nanti, Yang Terdalam, Di Atas Normal, Mimpi yang Sempurna, dan Menghapus Jejakmu.

Singkat cerita, Peterpan bubar pada 2009. Sebelum bubar, diduga ada konflik internal di tubuh Peterpan yang diyakini menjadi alasan Andika dan Indra cabut dari band tersebut.

Setelah itu, Peterpan berubah nama menjadi NOAH dengan anggota Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David. Kemudian Uki dan Reza memutuskan untuk hengkang dari band tersebut.

Baca Juga :   Dianiaya Mantan Pacar Suami, Afifah Riyad: Hampir Mati, Bekas Caesar Ditendang

NOAH Ajak Penggemar Saksikan Penampilan Mereka di Pestapora

Sementara itu, lewat unggahan di Instagram resmi NOAH, Ariel dan kawan-kawan mengajak penonton untuk menjadi saksi sejarah di gelaran Pestapora 2023.

“Sejak 1 September 2000 hingga hari ini. Yang tersisa dan yang bertahan bila dihitung dari nama sebelumnya. Sampai jumpa di Pestapora hari pertama, Sahabat. Pastikan kalian semua jadi saksi perjalanan kami di 2023,” tulis NOAH.

Selain NOAH, banyak musisi yang akan memeriahkan gelaran Pestapora yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 22-24 September 2023. Di antaranya adalah Sheila On 7, Dewa 19 ft Ello, Rizky Febian, Maliq & D’Essentials, Aldi Taher and The Aldi Taher Band, Efek Rumah Kaca x Barasuara, dan masih banyak lagi.

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *