Nisya Ahmad Tanggapi Pro Kontra Dirinya Nyaleg: Yang Penting Gak Rugiin Orang

Nisya Ahmad Tanggapi Pro Kontra Dirinya Nyaleg: Yang Penting Gak Rugiin Orang

MACANBOLA.NEWS – Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menjadi salah satu selebriti yang memutuskan maju pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk memuluskan jalannya melaju ke Senayan, Nisya memilih bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Di tengah pencalonannya itu, pro kontra mulai bermunculan. Banyak pihak meragukan kapasitas Nisya sebagai caleg.

Read More

Namun, Nisya mengatakan pro kontra seperti itu lumrah terjadi. Apalagi, ia memang terbilang pemain baru di dunia politik.

“Ya namanya pro kontra, ada saja yang gak suka sama kita ya pasti ada aja, kita enggak bisa maksa semua orang suka sama kita,” ujar Nisya Ahmad kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan.

Kendati banyak penolakan, Nisya mengaku mantap untuk maju jadi caleg. Ia berprinsip untuk menyuarakan suara dan keinginan masyarakat melalui jalannya sebagai politisi.

“Yang penting kita tetep enggak ngerugiin orang lain, enggak jahat sama orang lain, tetap berbuat baik aja,” ungkap Nisya.

Meski akan disibukkan dengan kegiatan politik, Nisya menyebut ia akan tetap menyediakan waktu bagi suami dan anak-anaknya.

“Insyaallah tetap cari waktu (buat anak dan suami), karena nomor satu (tetap) anak-anak,” kata Nisya.

Nisya Ahmad menambah deretan nama artis dan figur publik yang terjun ke dunia politik. Pemilik nama lengkap Nisya Saadia Ifat Ahmad ini akan maju menjadi caleg dari daerah pemilihan Jawa Barat.

Tak hanya Nisya, musisi Jeje Govinda yang juga adik ipar Raffi Ahmad juga mengikuti jejak Nisya gabung ke PAN. Jeje maju sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat.

Baca Juga :   Kecewa, Kiesha Alvaro Ingin Tagih 3 Janji Gunawan saat Nikahi Okie Agustina

 

Sumber : Kumparan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *