Nikita Mirzani Akui Coret Lolly dari Kartu Keluarga: Dia Gak Dapat Ahli Waris

Nikita Mirzani Akui Coret Lolly dari Kartu Keluarga: Dia Gak Dapat Ahli Waris
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Nikita Mirzani masih berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Ia sudah tak lagi membiayai anak nya yang kini tinggal di Inggris.

Bintang film Sang Sekretaris tersebut mengaku akan mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga. Ia menegaskan bahwa dirinya akan mencoret anak nya tersebut dalam daftar ahli waris.

Read More

“Serius. Itu (Lolly) sudah dihapus dari KK,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Nikita menjelaskan, sebelum Lolly berangkat ke Inggris untuk menempuh pendidikan, ia sudah menyiapkan asuransi untuk putrinya tersebut. Namun kini, Nikita telah menghentikan asuransi itu.

“Ahli waris dia sudah enggak dapat. Asuransi sudah disetop, asuransi jiwa semua segala macam. Karena dia sekolahnya di UK waktu itu, kalau dia sakit, gue cuma bawain kartu. Dia masuk rumah sakit mana saja, tinggal kasih kartu,” terang Nikita.

“Kayak dia mau ganti bracket behelnya (tinggal pakai asuransi). Sekarang kan dia sudah enggak ganti-ganti, sudah berapa bulan itu. Untuk KK, lagi diurus,” imbuhnya.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut kini sudah membebaskan anaknya tersebut. Menurutnya, itu merupakan keputusan Lolly yang kini merasa telah beranjak dewasa.

“Itu kan pilihan hidupnya dia. Dia bilang kan sudah dewasa, kalau sudah dewasa, ya sudah. Kalau mau lepas dari ibunya, ya, berdiri sendiri, tanpa ada embel-embel Nikita Mirzani,” pungkasnya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Potret Raffi Ahmad Adopsi Anak, Nagita Bahagia Punya Bayi Perempuan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *