Ngeri! Seekor Ular Kobra Mati Usai Digigit Bocah 8 Tahun

MACANBOLA.NEWS – Bocah laki-laki bernama Deepak (8) berkelahi dengan seekor ular kobra. Deepak lalu menggigit ular kobra itu hingga mati. Hal tersebut dilakukan sebagai perlawanan setelah tangannya dililit oleh ular itu.

peristiwa tersebut bermula ketika Deepak sedang bermain di luar rumah. Ular kobra itu lalu melilit tangannya.

Read More

Deepak pun bertindak dengan menggigit dua kali ular tersebut hingga mati. Deepak kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan. Sang dokter menyebut bahwa bocah pemberani itu mengalami ‘dry bite’, kondisi di mana tidak ada racun yang disuntikkan melalui gigitan tersebut.

Peristiwa berkelahi dengan kobra itu terjadi di Desa Pandarpadh di distrik Jashpur, timur laut Raipur, menurut laporan The New Indian Express

“Ular itu melingkari tanganku dan menggigitku. Aku sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergeming ketika aku mencoba melepaskannya, aku menggigitnya dua kali dengan keras. Semuanya terjadi dalam sekejap,” ujarnya.

Walaupun tidak diketahui secara pasti spesies ular tersebut, Raipur adalah rumah bagi beragam jenis ular termasuk spectacled cobra (Indian Cobra atau nama ilmiahnya Naja naja). Penyelamat ular Moiz Ahmed dari Nova Nature Welfare Society dalam pernyataannya pada tahun 2014 mengatakan populasi manusia yang banyak tentunya berpengaruh pada insiden berkelahi dengan ular.

“Ular sangat mudah beradaptasi dan kawasan di dalam dan sekitar Raipur merupakan habitat ideal bagi mereka. Sayangnya dengan populasi lebih dari 11.000.000 manusia, konflik dengan reptil pasti akan muncul,” katanya.

Sumber : Detik

Baca Juga :   Influencer Fernanda Diperkosa oleh 7 Orang Pria di India Saat Keliling Dunia dengan Motor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *