Nama Reisa Broto Asmoro Dicatut, Bahas soal Fuji dan Aaliyah Massaid

Nama Reisa Broto Asmoro Dicatut, Bahas soal Fuji dan Aaliyah Massaid
Nama Reisa Broto Asmoro Dicatut, Bahas soal Fuji dan Aaliyah Massaid

MACANBOLA.NEWS – Dokter Reisa Broto Asmoro naik pitam karena namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab. dia dibuat seolah membahas berita artis, dalam hal ini soal Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid, di akun Facebook.

Fujianti Utami dan kerap dibanding-bandingkan oleh penggemar. Hal ini ada kaitannya dengan Thariq Halilintar. Fuji merupakan mantan kekasih Thariq. Sementara, Aaliyah dikabarkan dekat dengan pria 24 tahun itu.

Read More

Di akun yang mencatut nama Reisa Broto Asmoro, perempuan 37 tahun itu seakan memberikan dukungan terhadap Fuji. Ia menyebut Fuji merupakan sosok yang berkelas dan keturunan baik-baik. Akun itu menjelek-jelekkan Aaliyah.

“Lebih berkelas pujilah..dia kturunan baik2, Aliya kasian dpat mertua spti ibu Torik, torikpun kasian dpat Alia kturunan selingkuh, kalo kturunan selingkuh itu tidak menutup kemungkinan suatu saat aliyapun ikut slingkuh jg..” tulis oknum yang mencatut nama nya.

Nama Reisa Broto Asmoro Dicatut, Bahas soal Fuji dan Aaliyah Massaid

Klarifikasi Reisa Broto Asmoro Usai Nama Dicatut Bahas Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid

Reisa Broto Asmoro memberikan klarifikasi usai namanya dicatut. Klarifikasi itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/11). ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki akun Facebook.

Reisa mengetahui namanya dicatut berdasarkan informasi dari sejumlah netizen yang dikirimkan lewat direct message dan menyayangkan tindakan oknum tidak bertanggung jawab yang mencatut namanya.

“Oknum penipu ini makin meresahkan. Makin banyak berita-berita artis yang dibahas, seolah-olah itu pendapat saya. Ada juga iklan yang akunnya di Facebook yang juga disebarluaskan di Instagram mencatut video, nama dan suara saya yang diedit-edit. Ditambah cuplikan-cuplikan artis-artis yang semuanya palsu,” tulis nya

Baca Juga :   Raih Piala Citra Pertama, Sha Ine Febriyanti: Deg-degan Nih Saya

Sudah Coba Report

Reisa Broto Asmoro sudah mencoba melaporkan akun yang mencatut namanya. Dia berharap pihak Facebook bisa segera mengambil tindakan. “Saya sudah coba report juga. Semoga pihak Facebook bisa menanggapi Fraud tersebut 🙏” tulis Reisa.

Reisa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu melaporkan akun yang mencatut namanya. “Teman-teman yang sudah bantu report, terima kasih banyak, ya,” tulisnya

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *