Nadya Mustika Akui Punya Hubungan Spesial dengan Adik Ipar Larissa Chou

Nadya Mustika Akui Punya Hubungan Spesial dengan Adik Ipar Larissa Chou

MACANBOLA.NEWS – Mantan istri Rizky DA, Nadya Mustika, telah kembali membuka hati. Nadya mengaku sedang menjalin kasih dengan seorang pria bernama Iqbal Fitrah.

Iqbal merupakan adik ipar dari Larissa Chou. Pertemuan keduanya terjadi ketika Nadya sedang menghabiskan waktu bersama Larissa.

Read More

“Awal ketemu pas lagi main sama Larissa, dia lagi bareng calon suaminya, dan [Iqbal] itu tuh adiknya, ya langsung begitulah,” ungkap Nadya Mustika, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hubungan mereka langsung mengundang banyak komentar netizen. Nadya mengaku bersyukur melihat doa dan komentar positif dari sejumlah pihak.

Kendati demikian, Nadya belum mau banyak bicara mengenai kemungkinan dirinya menerima Iqbal sebagai pendamping hidup. Kata Nadya, saat ini hubungannya dengan Iqbal masih dalam tahap awal.

“Kita masih pengenalan aja,” ujar Nadya.

Lebih lanjut, Nadya menjelaskan kriteria calon pendamping hidupnya. Nadya kini mencari pasangan yang bukan sekadar mencintai dirinya saja.

“Sekarang aku lihat seseorang bukan suka karena aku, tapi lihat juga gimana sama anak, gimana cara dia komunikasi sama aku, keluarga aku juga,” ungkap Nadya.

Kabar bahagia ini juga sudah diketahui oleh Iis Dahlia. Perempuan yang sudah menganggap Nadya sebagai anak ini, berharap hubungan mereka bisa berjalan bahagia.

“Senang pastilah ya, didoain saja semoga yang sekarang bisa buat Nadya lebih baik lagi,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Bukan hanya itu, Iis juga sempat memberikan masukan dan saran untuk Nadya. Iis meminta agar Nadya bisa memperbaiki kesalahan dalam hubungan rumah tangga sebelumnya.

Baca Juga :   BCL Ungkap Kisah Lucu Didekati oleh Raffi Ahmad Saat Masih Remaja

“Aku bilang sama dia, saat kamu jadi istri lagi, perbaiki kesalahan, harus introspeksi, kalau ada yang gak sreg, Nadya juga harus berani ngomong sama dia, begitupun dia,” tandasnya.

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *