Momen Ular Piton Jumbo Merayap di Atap Rumah ke Pohon Ini Bikin Merinding

MACANBOLA.NEWS – Bagi yang memiliki tempat tinggal tak jauh dari area persawahan ataupun hutan bahkan sungai sekalipun, tentu mendapati adanya hewan liar di sekitar rumah bukan sesuatu yang asing. Namun, jika hewan liar yang masuk ke area rumah cukup berbahaya, seperti buaya atau ular tentu harus waspada.

Mendapati adanya ular berukuran besar dan berada di halaman rumah tentu membuat banyak orang ketakutan. Namun, rupanya pemandangan tersebut menjadi hal yang biasa bagi warga Queensland, Australia.

Read More

Bahkan, sebuah akun TikTok @iamiandyi, memperlihatkan momen saat ada seekor ular piton berukuran jumbo terlihat di atap rumah. Adanya ular yang diketahui berjenis piton karpet ini pun membuat geger anggota keluarga. Terlebih, ular tersebut tampak begitu tenang saat merayap dari atap rumah menuju sebuah pohon.

Dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @iamiandyi, Jumat (1/9/20223), video yang memperlihatkan adanya ular piton di atap rumah ini langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan adanya ular berukuran jumbo tersebut.

Berukuran 5 meter

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @iamiandyi, Selasa (29/8/2023) memperlihatkan adanya seekor ular piton yang merayap di atap rumah. Dari keterangan video, ular piton tersebut diketahui memiliki panjang 5 meter.

“Hanya di Australia kamu akan melihat ular piton karpet 5 meter di atap,” tulis keterangan dalam video.

Pada video yang diunggah, tampak ular piton tersebut merapat dengan santai dari atap rumah menuju pohon yang ada didekatnya. Orang-orang yang ada di dalam rumah pun sempat terkejut melihat ular tersebut. Terlebih, ukuran ular yang terbilang besar hingga membuat merinding.

Baca Juga :   Di Australia, Helikopter Terbang Rendah Bisa Picu Buaya 'Pesta Seks', Kok Bisa?

Respons netizen

Video yang memperlihatkan ular piton karpet merayap di atap rumah ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan, video dengan durasi 1 menit 24 detik ini telah ditonton lebih dari 30,2 juta kali. Tak sedikit pula netizen Indonesia yang turut merespons video tersebut dalam kolom komentar.

“Ibu-ibunya santai banget malah ketawa waktu liat ularnya,” tulis akun @aaakusquad

“Padahal Australia masuk ke wishlist liburan, tapi sepertinya harus dipikir ulang,” tulis @cocoene.

“Aku sudah tahu kalau ini di Queensland, dan untuk alasan itu aku tak akan tinggal disana,” ujar akun @r1lexi

“Aku baru tahu kalau ular bisa berjalan melompat dari atap ke pohon,” tulis akun @defaultyour

Sumber : liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *