Momen Jokowi dan Ganjar Gandeng Tangan Megawati di Rakernas IV PDIP

Momen Jokowi dan Ganjar Gandeng Tangan Megawati di Rakernas IV PDIP

MACANBOLA.NEWS – Momen tangan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri digandeng Presiden Jokowi dan calon Presiden Ganjar Pranowo berada di atas panggung saat pembukaan Rakernas IV PDIP, menuai riuh tepuk tangan dari para hadirin.

Awalnya pada pidato Presiden Jokowi berakhir, acara masuk pada penyerahan bibit benih padi MSP (Mari Sejahterahkan Petani). Setelah itu foto bersama partai pengusung Ganjar yakni Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Read More

Usai foto bersama, semuanya pun turun bersama. Yang menjadi menarik, ketika turun panggung menuruni anak tangga, tangan Megawati dipegang oleh Ganjar Pranowo dan disusul oleh Presiden Jokowi.

Seketika suasana makin meriah karena tepuk tangan ribuan kader disertai tamu yang hadir lebih dari 10 menteri dan setingkatnya. Mereka melihat ketiga kader terbaik PDIP bersama-sama saling berpegang tangan menuju kursi.

Sebagian kader yang berteriak, “Jokowi… Ganjar Presiden..,” seru para kader.

Saat tepuk tangan berlangsung, Nico Siahaan yang menjadi pembawa acara dan juga kader PDIP pada Rakernas kali ini berceletuk.

“Makin kompak,” kata Nico disambut tawa para tamu dan ribuan kader.

Rakernas IV PDIP

Rakernas IV PDIP diketahui berlangsung selama tiga hari mulai 29 September sampai 1 Oktober 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun, tema Rakernas IV PDIP adalah ‘Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia’ dengan sub tema ‘Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia’.

Sumber : Liputan6

Baca Juga :   Prabowo dan Ganjar Akrab di Pasar Pekalongan, Jokowi Acungkan Jempol

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *