Meski Dana Mepet, Barcelona Bakal Coba Datangkan Pengganti Gavi

MACANBOLA.NEWS – Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan update seputar kondisi Gavi. Ia menyebut bahwa timnya menemui kesulitan untuk mendapatkan pengganti Gavi di tim mereka.

Gelandang berusia 19 tahun itu mendapatkan cedera lutut yang parah saat membela timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2024. Cedera itu membuat sang gelandang dikabarkan sudah tidak bisa bermain di sisa musim ini.

Read More

Barcelona sendiri tidak punya banyak opsi gelandang. Sehingga Barcelona dikabarkan mencoba untuk merekrut gelandang baru di musim dingin nanti.

Laporta baru-baru ini memberikan update seputar perburuan gelandang baru timnya. Ia mengakui bahwa ada kans bagi timnya merekrut gelandang baru di musim dingin nanti.

Cuma Bisa Pinjam

Kepada mundo Deportivo, Laporta menyebut timnya punya kans untuk mendatangkan Gavi. Namun ia mengakui bahwa timnya hanya bisa meminjam pemain dari klub lain alih-alih membelinya.

“Jika kami bisa mengatur financial fair play kami, maka kami bisa mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Gavi,” ungkap Laporta.

“Saya rasa kami hanya bisa meminjam sang pemain hingga akhir musim nanti, seperti yang kami lakukan dengan Edgar Davids di beberapa tahun yang lalu.”

Atur Keuangan

Laporta menyebut bahwa timnya saat ini benar-benar harus mengatur keuangan mereka. Jika mereka bisa tidak melanggar aturan FFP, maka mereka bisa merekrut gelandang baru di musim dingin nanti.

“Saya rasa kami masih ada jarak, namun hingga akhir tahun nanti kami bisa mengejar agar keuangan kami memenuhi aturan financial fair play,” sambung Laporta.

Baca Juga :   Barcelona Musim Ini: Kurang Beruntung, Dirugikan Wasit, dan Tidak Ada Gairah Menang

“Kami sedang melakukan beberapa operasi dan jika kami berhasil melakukan itu maka kami akan punya opsi di musim dingin nanti,” pungkasnya.

Performa Menurun

Dampak absennya Gavi sendiri mulai terasa di skuat Barcelona.

Belakangan ini Las Azulgrana banyak menelan hasil yang kurang apik sehingga mereka mulai tersingkir dari perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *