Melawan Burnley Akan Jadi Laga Sulit Buat Chelsea

Melawan Burnley Akan Jadi Laga Sulit Buat Chelsea

MACANBOLA.NEWS – Chelsea akan berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan Premier League. Manajer The Blues Mauricio Pochettino merasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit buat timnya.

Chelsea akan menantang Burnley pada laga pekan ke-8 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Turf Moor, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Read More

Di laga terakhirnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan. Mykhaylo Mudryk dan kolega menang 2-0 saat berkunjung ke markas Fulham.

Sementara itu, Burnley baru saja meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini. Mereka mengalahkan Luton Town dengan skor 2-1.

Chelsea berada di posisi yang lebih baik ketimbang Burnley di klasemen Premier League. Meski begitu, Pochettino menilai Burnley bukan lawan yang mudah.

“Setiap pertandingan penting dan besok akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Pochettino di situs resmi klub.

“Ini adalah tim yang banyak berlari, yang mencoba untuk bermain, dan melakukannya dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Setelah mengalahkan Fulham, Chelsea meraih dua kemenangan beruntun. Pochettino menginginkan The Blues untuk terus mempertahankan tren kemenangan.

“Setelah dua kemenangan, penting untuk terus berpikir dengan cara yang sama dan berkembang. Kami kalah dalam beberapa pertandingan dan tidak mendapatkan hasil yang layak. Yang terpenting adalah perjalanan dan kami tahu betul bahwa kami harus terus berkembang.

Pertandingan: Burnley vs Chelsea

Kompetisi: Premier League

Venue: Turf Moor

Hari: Sabtu, 7 Oktober 2023

Jam: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

 

 

Sumber: Bola.net

 

Baca Juga :   Lampard Beri Pesan Chelsea Harus Sabar dengan Maresca

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *