Martin Odegaard Diminta Lebih Konsisten Lagi

MACANBOLA.NEWS – Mantan bintang Arsenal William Gallas memuji kapten The Gunners Martin Odegaard. Namun, dia juga meminta agar gelandang Norwegia itu lebih konsisten lagi.

Odegaard awalnya datang ke Arsenal pada Januari 2021 dengan status pinjaman dari Real Madrid. Odegaard bermain sangat baik di London sehingga The Gunners pun mempermanenkannya menjelang musim 2021/2022.

Read More

Di Emirates Stadium, Odegaard berkembang pesat sebagai pemain. Bahkan saat ini dia berperan sebagai kapten The Gunners dan menjadi pemain terpenting dalam tim.

Pada musim ini, Odegaard sudah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak tujuh gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Lebih Konsisten

Gallas menganggap Odegaard memiliki kemampuan untuk bisa mengubah permainan. Namun, dia meminta sang gelandang untuk lebih konsisten lagi.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Martin Odegaard, yang bagi saya adalah seorang gelandang maestro dan pemain yang bisa mengubah permainan, akan lebih mudah (untuk sukses),” kata Gallas kepada Lord Ping.

“Melawan Brighton, dia luar biasa untuk ditonton. Dia luar biasa. Saya hanya ingin dia menjadi lebih konsisten.”

Masalah Buat Lawan Arsenal

Gallas juga meyakini kalau Odegaard bisa membuat Arsenal menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan apabila tampil konsisten sepanjang musim.

“Jika dia konsisten di sisa musim, mereka akan memberikan masalah bagi lawannya di laga besar,” lanjut Gallas.

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 24 Desember 2023

Baca Juga :   Prediksi Arsenal vs Burnley 11 November 2023

Jam: 00.30 WIB

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Pingback: cialis leg pain