Manuel Locatelli Segera Perpanjang kontrak di Juventus

Manuel Locatelli Segera Perpanjang kontrak di Juventus
Manuel Locatelli Segera Perpanjang kontrak di Juventus

MACANBOLA.NEWS – Klub Serie A, Juventus nampaknya sukses untuk mempertahankan Manuel Locatelli. Sang gelandang dikabarkan sudah bersepakat untuk meneken kontrak baru di Turin.

Locatelli bergabung dengan Juventus pada tahun 2021 kemarin. Ia direkrut usai membantu Timnas Italia menjuarai Euro 2020 silam.

Read More

Gelandang 25 tahun itu kini jadi sosok yang tidak terpisahkan dari skuat Juventus. Ia menunjukkan performa yang stabil di lini tengah Si Nyonya Tua.

Performa apik Locatelli ini membuat Juventus puas. Fabrizio Romano melaporkan bahwa manajemen Juventus akan memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Negosiasi Kelar

Menurut laporan Romano, Juventus sudah memulai proses untuk memperpanjang kontrak Locatelli sejak beberapa bulan yang lalu.

Progress negosiasi ini memang berjalan cukup lama. Namun ada perkembangan yang positif dalam setiap proses negosiasinya.

Romano menyebut bahwa setelah proses yang cukup panjang akhirnya kedua pihak bersepakat untuk memperpanjang masa bakti sang gelandang di Turin.

Kontrak Jangka Panjang

Romano membocorkan bahwa Juventus sudah sepakat untuk mengikat Locatelli dengan kontrak jangka panjang.

Ia akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan membela panji La Vecchia Signora hingga tahun 2028 mendatang.

Romano juga membeberkan bahwa Juventus akan mengumumkan kontrak baru sang gelandang di pekan ini.

Jadi Andalan

Musim ini, Locatelli selalu menjadi starter di skuat Juventus.

Ia tercatat mampu mengemas satu gol dan satu assist bagi Si Nyonya Tua sejauh ini.

Meskipun telah berseragam Juventus, rumor mengenai minat dari beberapa klub Liga Premier terhadap Locatelli masih terus bergulir.

Baca Juga :   Liverpool Incar Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia Milik Brighton, Calon Pengganti Robertson?

Namun, jurnalis transfer terkemuka, Fabrizio Romano, menegaskan bahwa tidak ada langkah konkret dari klub lain untuk merekrut Locatelli.

Sebaliknya, Romano melaporkan bahwa Locatelli akan segera meneken kontrak baru bersama Juventus.

Menurut Romano, Locatelli tetap menjadi bagian integral dalam rencana utama sang pelatih, Massimiliano Allegri. Kontrak baru yang akan segera ditandatangani akan berlaku hingga Juni 2028.

“Manuel Locatelli, dalam kesepakatan baru bersama Juventus, segera akan terwujud dan akan berlaku hingga Juni 2028,” ujar Romano seperti dilansir oleh Caught Offside.

“Pemain telah menerima tawaran tersebut, sekarang tinggal menyiapkan kontraknya dan segera menandatanganinya.

“Tidak ada negosiasi konkret dengan klub lain dalam beberapa bulan terakhir. Semuanya berjalan dengan lancar karena peran penting yang dimiliki Locatelli bagi Massimiliano Allegri.”

 

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *