Manchester United Mulai Bermanuver untuk Adrien Rabiot

Manchester United Mulai Bermanuver untuk Adrien Rabiot

MACANBOLA.NEWS – Klub Premier League, Manchester United benar-benar serius ingin mendaratkan Adrien Rabiot. Setan Merah dilaporkan sudah mulai melakukan pendekatan untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Tiga musim terakhir, Rabiot adalah salah satu pilar penting Juventus. Ia menjadi jendral lini tengah Si Nyonya Tua dengan kemampuannya yang di atas rata-rata.

Read More

Kontrak Rabiot bersama Juventus akan habis di musim panas tahun depan. Alhasil banyak klub seperti Manchester United berminat untuk mengamankan jasanya.

Calciomercato melaporkan bahwa MU sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Rabiot. Mereka bertekad untuk mengamankan jasa sang gelandang di tahun 2024.

Mulai Penjajakan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mulai menjalin komunikasi dengan agen sang bek sekaligus ibu Rabiot.

Mereka dilaporkan sudah mengutarakan niatan mereka untuk merekrut sang gelandang. Mereka juga dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak untuk sang gelandang.

Mereka dikabarkan berani membayar mahal untuk jasa Rabiot. Jadi mereka berharap tawaran mereka diterima oleh pihak Rabiot.

Incaran Sejak Lama

Menurut laporan tersebut, nama Rabiot sebenarnya sudah jadi incaran Erik Ten Hag sejak musim panas kemarin.

Ten Hag menilai pemain timnas Prancis itu bisa memberikan dimensi baru bagi lini tengah MU. Jadi ia berminat untuk memboyongnya.

MU sebenarnya hampir mendapatkan jasa sang gelandang, namun ia tiba-tiba memutuskan bertahan di Juventus. Namun Erik Ten Hag masih berminat pada sang gelandang jadi ia akan mencoba merekrutnya kembali dalam waktu dekat ini.

Pelajari Semua Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rabiot masih belum mau buru-buru menerima pinangan Manchester United.

Baca Juga :   Hasil Playoff Piala Eropa 2024: Enam Tim Melaju ke Final

Ia dikabarkan masih ingin mempelajari terlebih dahulu semua tawaran yang masuk sebelum ia memutuskan mengambil tawaran mana yang terbaik untuknya.

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *