Manchester United Bakal Boyong Benteng Kokoh Atletico Madrid Ini?

Manchester United Bakal Boyong Benteng Kokoh Atletico Madrid Ini?

MACANBOLA.NEWS – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan mencoba mendatangkan bek tengah baru di musim dingin nanti. Setan Merah dilaporkan akan memboyong Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Pertahanan Manchester United menjadi sorotan dalam tiga bulan pertama EPL 2023/2024. Gawang Setan Merah sangat rapuh sehingga jumlah kebobolan mereka tergolong cukup banyak sejauh ini.

Read More

Erik Ten Hag tidak mau tinggal diam dengan situasi ini. Ia berencana untuk memboyong bek tengah baru agar lini pertahanan mereka semakin solid.

Dilansir Fichajes, MU dikabarkan sedang mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka ingin membajak bek Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Performa Teruji

Manchester United disebut meminati bek 28 tahun tersebut karena kemampuannya yang teruji.

Lima tahun terakhir ia selalu jadi andalan Diego Simeone di lini pertahanan Atletico. Bek timnas Uruguay itu benar-benar jadi sosok yang sulit dilewati di pertahanan Los Cholchorenos.

Selain itu ia juga bisa bermain sebagai fullback. Jadi Erik Ten Hag menilai sang bek bakal memberikan banyak nilai plus bagi timnya.

Buka Pintu Negosiasi

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada kesempatan bagi Manchester United untuk merekrut Gimenez di musim dingin nanti.

Atletico Madrid dikabarkan siap bernegosiasi untuk transfer sang bek. Mereka siap melepaskan Gimenez jika mendapatkan tawaran yang bagus.

Tim asal Ibukota Spanyol itu membanderol sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang bek. Jika MU mau membayar harga itu, maka Gimenez bisa pindah ke Old Trafford.

Baca Juga :   Erik ten Hag Dapat Angin Surga dari Bos Manchester United, Berpeluang Dipertahankan Musim Depan

Lagi Cedera

Gimenez sendiri belakangan lagi absen membela Atletico Madrid.

Sang bek mengalami cedera otot sehingga ia absen melawan Real Sociedad di akhir pekan kemarin.

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *