Liverpool Tertarik Pada Winger Dortmund, Calon Pengganti Salah?

Liverpool Tertarik Pada Winger Dortmund, Calon Pengganti Salah?
macanbola_news_Donyell Malen_dortmund_liverpool

MACANBOLA.NEWS – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong winger Borussia Dortmund, Donyell Malen, yang dianggap layak gantikan Mohamed Salah.

Sekarang ini Salah memang masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2025. Akan tetapi ada kekhawatiran ia akan cabut dari Anfield pada tahun 2024.

Read More

Sebab pada musim panas 2023 keemarin, ia digoda oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad. Liverpool memang sudah menolak tawaran klub tersebut.

Namun ada kans Liverpool bisa sajaa melepaskan Salah pada tahun 2024 mendatang. Apalagi jika Al Ittihad bersedia memberikan penawaran yang besar.

Liverpool Inginkan Winger Dortmund

Liverpool lantas disebut sudah mulai bergerak mencari pengganti Mohamed Salah. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan The Reds.

Salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Donyell Malen. Kabar ini dilansir oleh Sport Bild.

Laporan itu mengklaim Jurgen Klopp sangat terkesan dengan kemampuan Malen. Ia merasa pemain Belanda itu akan bisa menggantikan Mohamed Salah di masa depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa harga Malen cukup mahal. Ia harus ditebus dengan bandrol sekitar 60 juta euro.

Sudah Lama Pantau Malen
Liverpool sebenarnya bukan kali ini saja dikaitkan dengan Donyell Malen. Mereka sudah dikaitkan dengannya sejak ia masih bermain di PSV Eindhoven.

Sayangnya Liverpool kemudian kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Di musim perdananya (2021/2022) di Jerman, Malen tampil sebanyak 38 kali dan mengemas sembilan gol plus enam assist.

Setelah itu ia tampil makin oke. Sejauh ini ia telah mencatatkan 80 penampilan di semua ajang kompetisi dan mengemas 23 gl plus 16 assists.

Baca Juga :   Liverpool bertamu ke kandang Newcastle Minggu, 27 Agustus 2023.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertadingan: Tottenham vs Liverpool

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Hari: Sabtu, 30 September 2023

Kickoff: 23.30 WIB

 

Sumber : Bolanet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *