Antisipasi Ditinggal Virgil van Dijk, Liverpool Sasar Pemain Fulham

Antisipasi Ditinggal Virgil van Dijk, Liverpool Sasar Pemain Fulham
Antisipasi Ditinggal Virgil van Dijk, Liverpool Sasar Pemain Fulham

MACANBOLA.NEWSLiverpool  sedang memantau situasi bek Fulham, Tosin Adarabioyo, yang dapat tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim.

Kontrak pemain berusia 26 tahun ini akan berakhir pada musim panas dan penampilannya yang bagus untuk Fulham telah menarik minat Liverpool maupun raksasa Italia, AC Milan.

Read More

The Reds sangat tertarik untuk merekrut seorang bek tengah musim panas ini saat mereka mulai merencanakan masa depan setelah Jurgen Klopp. Di tambah, masa depan seorang Virgil van Dijk yang tak menentu membuat mereka bergerak cepat.

Klub asal Merseyside ini membutuhkan pemain asal Inggris untuk memenuhi kuota UEFA untuk pemain lokal di ajang Liga Champions musim depan.

Terancam Ditinggal Pemain Senior

Selain itu, Liverpool juga terancam ditinggal oleh bek senior yakni Joel Matip, karena cedera lutut yang serius dan pemain berusia 32 tahun ini akan habis kontraknya di musim panas dan mungkin akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Reds.

Sementara, soal Van Dijk yang mengisyaratkan akan angkat kaki dari Anfield masih terasa abu-abu.

Seperti yang diketahui bahwa pemain asal Belanda itu begitu terpukul mendengar pengumuman mengejutkan dari Klopp yang memutuskan pergi di akhir musim.

Fulham Gercep

Fulham sedang mempersiapkan tawaran kesepakatan baru untuk Adarabioyo guna menepis ketertarikan dari para peminatnya, dan telah mengisyaratkan niat mereka untuk memulai kembali negosiasi kontrak.

Adarabioyo tetap terbuka untuk bertahan di Craven Cottage dan akan memutuskan masa depannya pada akhir musim. Ia membanggakan hubungan kerja yang baik dengan Marco Silva.

Baca Juga :   Rasmus Hojlund Mulai Nyetel di Premier League

Masuk Radar Tottenham

Selain kabar Liverpool dan Milan memonitor perihal Adarabioyo, klub Tottenham sejatinya menunjukkan ketertarikan pada sang pemain.

Namun, The Lilywhites sudah mendatangkan Radu Dragusin dari Genoa pada bulan Januari lalu yang menjadi pertanda sepertinya akan mengesampingkan kabar mengangkut Adarabioyo di masa depan.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *