Liverpool menelan kekalahan Inilah Akhir Perebutan Gelar Juara?

Liverpool menelan kekalahan dari Everton. Jamie Carragher menilai kekalahan itu sudah mengakhiri kans The Reds menjuarai Premier League
Liverpool menelan kekalahan dari Everton. Jamie Carragher menilai kekalahan itu sudah mengakhiri kans The Reds menjuarai Premier League

MACAN.NEWSLiverpool menelan kekalahan dari Everton. Jamie Carragher menilai kekalahan itu sudah mengakhiri kans The Reds menjuarai Premier League musim ini.

Liverpool bertandang ke Goodison Park untuk menjalani laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. Namun, Derby Merseyside kali ini berpihak pada tuan rumah.

Read More

Pasukan Jurgen Klopp harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 0-2. The Toffees menang lewat gol-gol Jarrad Branthwaite (27′) dan Dominic Calvert-Lewin (58′).

Dengan hasil ini, untuk pertama kalinya tim asuhan Klopp kalah di Goodison Park sejak 2010. Ini juga menjadi kekalahan keempat Liverpool di Premier League musim ini.

Peluang Juara

Kekalahan dari Everton sekarang menjadi terpaku di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 74 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Meski secara matematis masih ada peluang meraih, tapi sulit untuk terwujud secara realistis. Carragher menilai peluang The Reds untuk menjadi juara sudah tertutup.

“Ini adalah akhir dari perebutan gelar Liverpool,” kata eks bek Jamie Carragher kepada Sky Sports.

“Malam ini adalah malamnya Everton, Anda harus menerimanya dengan lapang dada.”

Sumber: BBC

Jadwal Pertandingan Berikutnya

Pertandingan: West Ham vs Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: London Stadium

Hari: Sabtu, 27 April 2024

Jam: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

 

Source: Bolanet

Baca Juga :   Akankah Arsenal Memiliki Peluang Juara di Premier League

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *