Liverpool Incar Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia Milik Brighton, Calon Pengganti Robertson?

Liverpool Incar Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia Milik Brighton, Calon Pengganti Robertson?

MACANBOLA.NEWS – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mengincar bek kiri Brighton, Pervis Estupinan, yang diberi label sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini.

Estupinan merapat ke Brighton pada tahun 2022 lalu. Ia didatangkan dari klub La Liga, Villarreal.

Read More

Bek asal Ekuador tersebut langsung bisa beradaptasi dengan lancar. Di musim pertamanya ia mencatatkan 41 penampilan dan menyumbang satu gol dan delapan assist.

Pada musim ini, ia terus jadi andalan Brighton. Sejauh ini Estupinan telah tampil sebanyak delapan kali dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Liverpool Incar Estupinan

Penampilan apik Pervis Estupinan langsung menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Di antaranya adalah Liverpool.

Rumor ini berasal dari laporan TeamTalk. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool kini mempertimbangkan untuk memboyong Estupinan.

Namun tak diketahui kapan persisnya Liverpool mempertimbangkan untuk mendekati Estupinan. The Reds sendiri sekarang ini masih punya stok dua bek kiri di skuadnya.

Masih ada Andrew Robertson sebagai bek utama mereka. Lalu pelapisnya adalah Kostas Tsimikas.

Bek Kiri Terbaik di Dunia

Agen Pervis Estupinan, Manuel Sierra, sebelumnya mengungkapkan bahwa kliennya diincar banyak klub. Tak cuma dari Inggris tapi juga dari Spanyol.

Ia juga mengklaim Estupinan diincar karena statusnya sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Namun Sierra juga mengakui bahwa klub-klub tersebut agak ragu mendekati kliennya karena khawatir Brighton bisa mematok harga mahal seperti Moises Caicedo.

Baca Juga :   Head to Head dan Statistik: Arsenal vs Wolverhampton

“Pervis adalah pemain yang sangat menarik, yang diminati oleh beberapa tim dari [Liga] Premier,” ungkap Sierra pada sebuah acara radio, seperti dilansir Sport Witness.

“[Klub-klub] sepak bola Spanyol dan klub lain menanyakan situasinya, karena mereka mencari bek kiri dan ia adalah salah satu bek terbaik di dunia di posisinya,” klaimnya.

“Kami harus bersiap dengannya [untuk kemungkinan transfer], kami bahkan tidak tahu apa yang akan diminta Brighton, orang-orang sedikit takut dengan klub [karena transfer Caicedo dan negosiasi tersebut],” tandasnya.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Everton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 21 Oktober 2023

Kickoff: 18.30 WIB

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *