Liverpool Diyakini Bakal Menderita Tanpa Mohamed Salah

MACANBOLA.NEWS – Eks pemain Manchester United Dimitar Berbatov mengklaim Liverpool akan kesulitan dalam beberapa pertandingan ke depan tanpa Mohamed Salah. Namun, dia berharap Salah bisa segera pulih.

Salah tampil gemilang untuk Liverpool pada musim ini. Dia berhasil mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 27 pertandingan.

Read More

Namun, Salah mendapat cedera saat membela Mesir di Piala Afrika 2023. Menurut hasil pemeriksaan, Salah mengalami cedera hamstring.

Salah akhirnya meninggalkan Mesir dan balik ke Liverpool. Pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan absen dari lapangan hijau selama empat pekan.

Pukulan Besar

Salah memiliki peran yang sangat penting di skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Karena itu, dia menilai cedera Salah itu menjadi pukulan besar bagi The Reds.

“Apa yang bisa saya katakan tentang cedera Salah? Ini merupakan pukulan besar bagi Liverpool. Dia tidak sering cedera,” kata Berbatov kepada Betfair.

Liverpool Bisa Menderita

Berbatov meyakini kalau Liverpool bisa menderita selama ditinggal Salah. Namun, dia berharap mantan pemain Chelsea itu bisa segera pulih.

“Dia akan kembali lebih cepat dari yang kita kira karena ketika Anda memiliki tim dokter yang hebat, mereka akan mengembalikan kebugaran Anda sesegera mungkin,” lanjutnya.

“Liverpool akan baik-baik saja mendapatkan hasil tanpa Salah, seperti yang mereka lakukan saat melawan Fulham, tetapi mereka akan menderita tanpa dia karena Salah adalah legenda.

“Dia akan kembali. Mari kita berharap ketika dia kembali dia tetap fit karena Liverpool akan menderita tanpa dia dalam jangka panjang.”

Baca Juga :   Liverpool menelan kekalahan Inilah Akhir Perebutan Gelar Juara?

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *