Liverpool Bakal Kembali Kejar Andrade Pada Januari 2024

Liverpool Bakal Kembali Kejar Andrade Pada Januari 2024

MACANBOLA.NEWS – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan berusaha mendatangkan Andre Trindade dari Fluminense pada Januari 2024 nanti.

Dalam dua musim terakhir Liverpool dilaporkan akan mencari gelandang baru. Perburuan pemain di lini tengah itu makin intensif pada musim panas 2023 kemarin.

Read More

Sebab Liverpool kehilangan lima pemainnya sekaligus. The Reds kemudian bekerja keras mencari pengganti untuk kelima pemain tersebut.

Mereka akhirnya sukses memboyong pemain-pemain baru. Hanya saja mereka cuma bisa mendatangkan empat pemain baru dan tak ada pemain yang benar-benar bisa menggantikan Fabinho.

Liverpool Lirik Trindade

Sejumlah pemain sempat dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah gelandang Fluminense, Andre Trindade.

Liverpool sempat dilaporkan sudah berusaha memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun Fluminense menolak melepas Trindade.

Pasalnya mereka masih butuh tenaga Trindade. Namun ada kabar bagus bagi Liverpool.

Fluminense siap melepas Trindade. Klub Brasil itu dilaporkan bersedia berpisah dengan sang gelandang pada Januari 2024 nanti.

Liverpool Siap Angkut Trindade

Kabar ketertarikan Liverpool pada Andre Trindade memang sudah menghilang untuk beberapa waktu. Kini ada perkembangan terbaru terkait rumor tersebut.

Liverpool disebut siap mengaktifkan lagi perburuannya pada Trindade pada Januari 2024 nanti. Rumor ini dilansir oleh Mirror.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool menjadikan Trindade sebagai buruan utamanya pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun demikian tak disebut berapa uang yang siap dikeluarkan The Reds untuk memboyongnya ke Anfield.

Liverpool sendiri memang sudah mendatangkan Wataru Endo. Namun ia dirasa belum layak untuk bermain secarar reguler di pos gelandang bertahan.

Baca Juga :   Manchester United Tunda Perekrutan Joao Neves Hingga Musim Panas 2024

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *