Bola

Turnamen 1: Begini Komentar Gustavo Almeida pasca Cetak Hat-trick dalam Laga Persija Ibukota vs Barito Putera yang mana Berakhir 3-0

Jakarta – Gustavo Almeida secara langsung menggebrak dalam pekan pertama Kejuaraan 1 2024-2025. Penyerang selama Brasil ini memborong tiga gol ketika Persija Ibukota Indonesia mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0 pada Ibukota Indonesia International Stadium, Hari Sabtu malam, 10 Agustus.

Gustavo Almeida direkrut Persija sejak pertengahan musim lalu, pasca tampil tajam pada Arema FC. Ia sempat diganggu cedera sehingga absen di beberapa laga.

Gustavo Almeida senang sanggup membantu timnya menang. “Setiap penyerang perlu mencetak gol, bagi saya tiada berbeda. Tapi yang tersebut utama adalah membaca permainan, hal itu dilaksanakan dengan baik oleh para pemain. Saya sangat senang dengan penampilan rekan-rekan setim saya,” kata Gustavo.

“Ini laga pertama di tempat liga pada kandang sendiri, di dalam depan para penggemar. Saya sangat senang dengan performa saya lalu rekan-rekan setim,” kata dia,  lagi.

Ketajaman Gustavo pada pertandingan pertama Turnamen 1 musim ini tiada menyebabkan sang penyerang besar kepala. Ia tetap saja mendahulukan kepentingan tim.

“Pada musim ini saya berharap ada perbedaan besar. Saya berada di area jalan yang dimaksud baik bersatu rekan-rekan setim saya. Tentu saya punya beberapa target. Saya harap pada hari terakhir kejuaraan, semua target itu dapat tercapai. Bukan belaka saya yang mana tampil baik, tapi segenap rekan setim saya,” kata Gustavo.

Sementara itu, instruktur Persija Carlos Pena puas pasukan asuhannya mengatasi tekanan pasca gagal di Piala Presiden 2024. Pada Piala Presiden 2024, Persija gagal masuk tiga besar setelahnya dikalahkan Persis Solo 0-1 pada perebutan peringkat ketiga.

“Anda tahu pasca kami tak mendapatkan hasil terbaik pada Piala Presiden, itu tidaklah mudah. Tim saya memperlihatkan kepribadian, memperlihatkan karakter. Kami berjuang memainkan pertandingan juga saya sangat gembira,” kata Carlos Pena.

“Saya sangat senang oleh sebab itu saya mampu mengamati di area menghadapi lapangan apa yang digunakan sudah kami latih di sepekan. Saya kemarin mengungkapkan bahwa pekan ini berjalan dengan sangat baik selama pertemuan latihan,” kata beliau lagi.

Kemenangan berhadapan dengan Barito menghadirkan Persija menduduki kedudukan ketiga pada klasemen dengan tiga poin. Persija memainkan laga tandang pada kandang Persita Tangerang pada 18 Agustus.

Show More

Related Articles

Back to top button