Leverkusen Vs Qarabag: Mau Tos sama Wasit, eh Malah Dikartu Merah

Leverkusen_Vs_Qarabag:_Mau_Tos_sama_Wasit,_eh_Malah_Dikartu_Merah

Macan.news – Laga Bayer Leverkusen vs Qarabag di Liga Europa menghadirkan kartu merah buat kubu tim tamu. Sebelum kartu merah itu diacungkan, ada momen si pemain mengajak tos wasit.
Di Venue BayArena, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB, Leverkusen bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbalik menang dengan skor 3-2.

Dalam aksi comeback Leverkusen itu, Qarabag juga harus main minus satu pemain usai Elvin Jafarquliyev dikartu merah wasit Anthony Taylor di menit ke-63.

Read More

Wasit Anthony Taylor tampak sempat sudah menyiapkan kartu kuning. Tapi ia berubah pikiran usai melakukan penelusuran dengan VAR.

Nah, Jafarquliyev pada awalnya menduga tekelnya batal mendapatkan kartu dari wasit. Ia pun memperlihatkan gesture mengangkat tangan kanan hendak mengajak tos wasit Anthony Taylor, yang pada momen itu terlihat batal memberi kartu kuning.

Leverkusen_Vs_Qarabag:_Mau_Tos_sama_Wasit,_eh_Malah_Dikartu_Merah

Apes buat Jafarquliyev karena ia salah menduga. Wasit Anthony Taylor memang batal memberi kartu kuning, yang ia masukkan ke saku dada kanannya. Tapi dari tempat yang sama ia lantas mencabut kartu merah buat si pemain Qarabag!

Acungan kartu merah sontak bikin Jafarquliyev terlihat tidak percaya dan melangkah gontai. Sejumlah rekannya pun masih mengerubungi wasit, tidak terima dengan keputusan tersebut.

Usai kartu merah Jafarquliyev, Qarabag masih mampu menambah keunggulan. Tapi setelah itu Bayer Leverkusen bangkit dan mencetak tiga gol balasan.

Hasil itu membuat Leverkusen kini sudah merangkai 36 pertandingan tidak terkalahkan di seluruh kompetisi pada musim ini.

Baca Juga :   Hasil Barcelona vs Sevilla: Skor 1-0

sumber : sport.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *