Lenovo Bikin Kacamata Gaming untuk Sempurnakan Main Legion Go

Lenovo Bikin Kacamata Gaming untuk Sempurnakan Main Legion Go

MACANBOLA.NEWS – Lenovo kembali memberikan gebrakan dengan bikin kacamata gaming. Lenovo menghadirkan kacamata yang memperkaya pengalaman pengguna dalam bermain game di konsol genggam mereka, Legion Go.

Sebagaimana dilansir dari TechCrunch, Selasa (5/9/2023), Lenovo memperkenalkan dua perangkat tersebut di acara pameran teknologi, IFA Berlin 2023.

Read More

Kacamata Gaming & Legion Go

Untuk kacamata gaming, Lenovo menyematkan panel Micro-OLED, dengan resolusi 1.920 x 1.080 ditambah dengan kecepatan refresh 60Hz. Itu akan dirilis pada bulan Oktober, bersamaan dengan Legion Go.

Sementara Legion Go memiliki layar QHD Plus 8,8 inci dan baterai berukuran lumayan 49,2Wh. Ini dirancang untuk memainkan game PC, yang menjadi sebuah kelebihan dari perangkat tersebut.

PC portal handheld itu juga dibekali dengan RAM 16GB dan penyimpanan hingga 1TB. Belum lagi kontrol yang dapat dilepas bergaya Switch juga merupakan sebuah hal yang menarik.

Vice President Consumer Business Segment Lenovo, Jun Ouyang, menekankan komitmen Lenovo Legion untuk menyediakan solusi serbaguna yang disesuaikan dengan kebutuhan gamer yang beragam.

Harga Perangkat

Terkait harga, kacamata gaming dirumorkan akan dibandrol dengan harga 329 dolar AS atau setara Rp5 jutaan, sementara PC portal handheld dijual 699 dolar AS atau setara Rp10 juta.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti kapan perusahaan asal China itu bakal melepas dua perangkat canggih itu ke Indonesia. Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Sumber : Okezone.com

Baca Juga :   Nintendo Switch 2 Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *