Lee Junho Sapa Fans di Indonesia: Aku Benar-benar Kangen Kalian

Lee Junho Sapa Fans di Indonesia: Aku Benar-benar Kangen Kalian
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Lee Junho akhirnya mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia. Member 2PM itu kembali ke Tanah Air lewat fan meeting perdananya bertajuk ‘Junho The Moment’ yang digelar di ICE BSD pada Sabtu (25/11).

Lee Junho membuka fan meeting-nya dengan membawakan lagu Nobody Else yang kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Canvas. Penampilan Junho pun langsung ‘menghipnotis’ semua Hottest—sapaan untuk penggemar 2PM—yang hadir malam itu.

Read More

Bintang drama King The Land itu mengaku bahagia karena akhirnya bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya di Indonesia. Junho terakhir ke Jakarta bersama para member 2PM tahun 2015 dalam gelaran konser yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta di Istora Senayan.

Junho ungkap rasa bahagia ketika bertemu penggemar

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Junho mengungkapkan rasa rindunya kepada para penggemar.

“Halo, saya Lee Junho. Selamat datang di acara fan meeting tour pertama saya Junho The Moment 2023. Saya senang sekali datang ke Jakarta. Saya akan membawakan momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Semuanya saya benar-benar kangen banget sama kalian,” kata Junho yang langsung disambut riuh penonton.

Junho juga berterima kasih karena sudah mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa dari para penggemarnya di Tanah Air. Bahkan, sejak tiba di Jakarta, sudah banyak para fans yang menyambut dirinya.

“Luar biasa sekali terakhir saya datang 2015 dan semalam saya datang di bandara itu disambut luar biasa. Terima kasih atas teriakan dan cinta yang luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga :   Ammar Zoni Positif Gunakan Sabu dan Ganja

Saat ditanya tentang apa yang membuat Lee Junho bahagia, Junho pun menjawab bahwa ia bahagia karena sudah mencicipi kuliner asli Indonesia yaitu Nasi Goreng. “Jadi semalam saya sampai di hotel, abis itu saya makan nasi goreng,” katanya.

Selama 2 jam lebih, Junho menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Mulai dari menyanyi, menari, dan pastinya berakting. Junho juga

Kedatangan Junho kali ini diboyong oleh promotor Mecima Pro. Fan meeting ini menjadi bagian dari rangkaian tur Lee Junho di Asia. Selain Jakarta, pemeran Gu Won itu juga mengunjungi beberapa kota lainnya di Asia, seperti Taipei (14 Oktober), Macau (4 November), Manila (11 November), Kuala Lumpur (18 November), Hong Kong (2 Desember), Singapura (8 Desember), dan Bangkok (12 Oktober).

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *