Kylian Mbappe Digosipkan Cabut dari PSG, Luis Enrique Diam Seribu Bahasa

Kylian Mbappe Digosipkan Cabut dari PSG, Luis Enrique Diam Seribu Bahasa

MACAN.NEWS – Pelatih PSG, Luis Enrique menolak untuk berkomentar terkait rumor masa depan Kylian Mbappe. Ia menilai ini bukan saat yang tepat membicarakan masa depan sang penyerang.

Beberapa bulan terakhir memang ada banyak rumor terkait masa depan Mbappe. Pasalnya kontrak sang penyerang di Parc Des Princes habis di musim panas nanti.

Read More

Kabar terbaru yang beredar menyebut bahwa Mbappe sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia dikabarkan sudah bilang ke PSG bahwa ia akan cabut di musim panas nanti sebagai free agent.

Baru-baru ini, Enrique dimintai klarifikasi terkait rumor ini. Bagaimana kata sang pelatih?

Ogah Berkomentar

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Enrique dimintai keterangan seputar situasi terbaru Mbappe.

Pelatih asal Spanyol itu menolak berkomentar terkait posisi sang striker saat ini.

“Saya tidak punya informasi apapun untuk diberikan kepada kalian,” ungkap Enrique.

Bakal Tutup Mulut

Enrique menyebut bahwa ia menolak berkomentar lebih lanjut terkait situasi Mbappe saat ini.

Ia menyebut sampai PSG dan Mbappe mengeluarkan pernyataan resmi, ia tidak akan mengomentari situasi tersebut.

“Saya tidak akan bicara apapun sampai kedua pihak [PSG dan Mbappe] berbicara terkait hal ini. Saya baru akan mengutarakan opini saya ketika mereka sudah berbicara,” pungkasnya.

Pindah ke Spanyol

Menurut laporan yang beredar, Mbappe kini paling memungkinkan pindah ke Spanyol.

Ia diberitakan sudah mendapatkan tawaran kontrak dari Real Madrid, meski pihak Mbappe belum mengiyakan tawaran tersebut.

Mbappe, 25, yang tiba di Paris dari Monaco pada 2017, telah memperpanjang kontraknya pada 2022 – 2024. Namun Mbappe, musim panas lalu menolak mengaktifkan klausul yang memungkinkannya tinggal satu tahun lagi di PSG.

Baca Juga :   Hasil Real Madrid vs Union Berlin: Skor 1-0

“Ketentuan kepergian belum sepenuhnya disepakati,” kata sumber tersebut, menambahkan bahwa klub dan Mbappe akan membuat pernyataan resmi “ketika semuanya selesai dalam beberapa bulan mendatang.”

Mbappe adalah pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim ini dengan 20 gol dan mencetak gol pembuka ketika PSG mengalahkan Real Sociedad 2-0 dalam leg pertama babak 16 Liga Champions mereka pada hari Rabu.

Dia muncul di panggung dunia ketika Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia dan mencetak hat-trick dalam final Piala Dunia 2022 di Qatar tetapi berada di pihak yang kalah saat Argentina menang lewat adu penalti.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *