Kritik Keputusan The Blues Angkut Enzo dan Caicedo! Terlalu buang-buang duit

Mantan kiper chelsea mengkritik bursa transfer yang terlalu ugal ugalan
macanbola_news_chelsea_ugal_ugalan_bursa_transfer

MACANBOLA.NEWS – Eks kiper Chelsea Asmir Begovic mengkritik keputusan The Blues merekrut Enzo Fernandez serta Moises Caicedo dan mengatakan mereka harusnya merekrut Declan Rice saja.

Sejak musim lalu, Chelsea bermain secara ugal-ugalan di bursa transfer pemain. Semua dimulai dengan kedatangan bos besar baru di Stamford Bridge, Todd Boehly.

Read More

Chelsea kemudian dimanjakan dengan perekrutan-perekrutan banyak pemain baru. Mereka pun juga royal dalam mengeluarkan duit.

Aksi belanja itu juga berlanjut pada musim panas 2023 ini. Sejauh ini Chelsea telah membelanjakan uang senilai lebih dari satu miliar euro.

Asmir Begovic Merasa Aneh

Di antara pemain-pemain baru yang dibeli Chelsea, ada Enzo Fernandez yang diangkut dari Benfica dengan harga sekitar 107 juta pounds. Kemudian ada Moises Caicedo dari Brighton dengan harga 115 juta pounds.

Kemudian ada nama Nicolas Jackson, Axel Disasi, Mykhaylo Mudryk, Benoit Badiashile, Malo Gusto, hingga Andrey Santos. Namun perekrutan itu malah dikritik oleh Asmir Begovic.

Ia mengaku asing dengan sejumlah nama yang direkrut Chelsea. Padahal dirinya adalah pria yang sangat aktif memantau dunia sepak bola.

“Saya menonton sepak bola seperti orang gila dan saya tidak mengenal setengah dari pemain-pemain ini! Bagi saya ini aneh, semuanya sangat aneh,” serunya pada podcast The Byline di Youtube.

Chelsea Mestinya Beli Rice

Asmir Begovic kemudian menyoroti transfer Enzo Fernandez dan Moises Caicedo. Ia mengatakan ketimbang menghabiskan banyak duit demi membeli kedua pemain itu, Chelsea mestinya bergerak mendatangkan Declan Rice saja.

Baca Juga :   Manchester United Bakal Boyong Benteng Kokoh Atletico Madrid Ini?

“Saya tidak melihat konstruksi tim. Keseluruhan fase transisi pembangunan kembali ini sedikit seperti sebuah alasan menurut saya,” ujar Begovic.

“Saya tidak mengatakan saya tidak menyukai Enzo Fernandez, tapi jika kami akan menghabiskan £230 juta untuk dirinya dan Caicedo, maka saya lebih memilih Declan Rice daripada pemain mana pun jika saya bisa mendapatkannya. Tolong bawakan pemain terbaik melalui pintu ini,” cetusnya.

Jadwal Chelsea Berikutnya

  • Pertandingan: Chelsea vs Aston Villa
  • Stadion: Stamford Bridge
  • Hari: Minggu, 24 September 2023
  • Kickoff: 20.00 WIB

Sumber : Bolanet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *