Konsol Genggam Ayaneo Slide Dilengkapi Keyboard Backlit RGB, Kapan Meluncur?

Konsol Gengam Ayaneo Slide Dilengkapi Keyboard Backlit RGB, Kapan Meluncur?
Konsol Gengam Ayaneo Slide Dilengkapi Keyboard Backlit RGB, Kapan Meluncur - Macanbola

MACANBOLA.NEWS – Konsol genggam Ayaneo Slide dikabarkan akan segera hadir di pasaran, kehadiran konsol game ini sekaligus bakal menjadi konsol genggam Windows pertama yang dilengkapi keyboard backlit RGB bergaya klasik.

Sekadar informasi, Ayaneo Slide yang mengusung jargon “Salute the classic, SLIDE the future” ini pada awalnya memang sudah diperkenalkan sejak Januari lalu dan menetapkan tanggal rilis di kuartal kedua 2023.

Read More

Desain Ayaneo Slide

Dilansir dari situs Engadget, Sabtu (23/9/2023) secara khusus Ayaneo Slide memiliki desain layar geser berukuran 6.6 inch. Dibekali dengan teknologi IPS dan resolusi full HD 1080p.

Selain itu, konsol ini juga dilengkapi dengan keyboard mini di bagian bawah layar tersebut.

Keyboard yang dimaksud adalah keyboard backlit RGB. Keyboard ini sekaligus menjadi fitur unggulan yang membawa kembali desain klasik hits di awal tahun 2000 an.

Spesifikasi Ayaneo Slide

Secara spesifikasi, perangkat ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7840U. Dan memiliki ruang penyimpanan luas yang mendukung SSD PCIe 4.0 dan masih bisa dipasang kartu memori microSD tambahan.

Lalu pada sisi antar muka perangkat tersamat AyaSpace 2, speaker stereo ganda, sistem pembuangan panas juga telah diatur untuk mengimbangi spesifikasi lainnya. Dilengkapi juga sensor giroskop enam axis dan motor linier, menjadikan perangkat ini menawarkan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Sayangnya, bagi Anda pecinta gaming yang tertarik, Anda harus bersabar untuk sementara waktu. Sebab, tanggal perilisan dan harga resmi Ayaneo Slide ini belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga :   Galaxy Z Fold 5 Menjawab 2 Keluhan Pengguna, Simak Apa Saja

Sumber : Okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *