Klasemen Peringkat ke-3 Terbaik Piala Dunia U-17 2023: Peluang Timnas Indonesia ke 16 Besar Terbuka

MACANBOLA.NEWS – Klasemen peringkat tiga terbaik Piala Dunia U-17 2023. Empat dari enam negara yang berada di peringkat ketiga akan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023.

Sebagai informasi, masing-masing pemuncak klasemen dan peringkat kedua grup akan lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023. Selain itu, empat peringkat ketiga terbaik juga akan lolos ke 16 Besar.

Read More

Timnas Indonesia U-17 saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A. Indonesia berada di posisi ketiga setelah kalah 1-3 dari Maroko pada matchday ketiga Grup A, Kamis (16/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tiga gol yang bersarang di gawang Indonesia dicetak oleh Anas Alaoui (penalti), Abdelhamid Ait Boudlal, dan Mohammed Hamony. Sementara, Nabil Asyura tercatat sebagai pencetak gol untuk Indonesia.

peluang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia berada di posisi ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda mendapat dua poin dari tiga laga yang dimainkan.

Dua poin itu didapat saat pasukan Bima Sakti bermain imbang lawan Ekuador dan Panama.

Lalu, bagaimana dengan peluang Indonesia lolos ke babak 16 Besar? Masih terbuka, tetapi sangat kecil. Indonesia harus menunggu hasil yang didapat Korea Selatan dan Meksiko dari Grup E dan F.

Pada matchday ketiga, Korea Selatan akan berjumpa Burkina Faso dan Meksiko akan berhadapan dengan Selandia Baru. Jika kedua negara mampu meraih kemenangan, Indonesia gagal lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia U-17.

Baca Juga :   Malaysia Masters 2024: Rehan/Lisa dan Putri KW Out, Rinov/Pitha ke Semifinal

Klasemen Peringkat ke-3 Terbaik

Sampai saat ini, Indonesia masih berada pada jalur lolos babak 16 Besar Piala Dunia U-17. Sebab, Indonesia masih masuk dalam empat peringkat ketiga terbaik.

Namun, posisi Indonesia sangat mungkin akan tergusur tim lain karena masih ada matchday ketiga yang akan dimainkan. Berikut adalah klasemen sementara peringkat ke-3 terbaik Piala Dunia U-17

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *