Kisah Cinta Catherine Wilson dan Idham Mase: Perkenalan Singkat, Kini Mau Cerai

Kisah Cinta Catherine Wilson dan Idham Mase: Perkenalan Singkat, Kini Mau Cerai

MACANBOLA.NEWS – Rumah tangga artis Catherine Wilson dan Idham Mase berada di ujung tanduk. Idham telah mengajukan permohonan cerai yang didaftarkan sendiri olehnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 9 Oktober lalu. Sidang cerai Idham dan Catherine akan digelar 23 Oktober mendatang.

Catherine Wilson dan Idham Mase menikah di Hotel Mercure, Jakarta Selatan, 1 Oktober 2022. Catherine dan Idham memutuskan membina rumah tangga setelah berkenalan selama tiga bulan.

Read More

“Saya langsung jatuh cinta,” kata Idham usai acara pernikahan.

Kini Mau Cerai, Ingat Kembali Alasan Idham Mase Mantap Menikahi Catherine Wilson

Idham Mase mengungkapkan alasan dirinya mantap menikahi Catherine Wilson. Menurutnya, Catherine merupakan sosok yang sopan dan menghargai keluarga.

“Biarpun saya datang dari keluarga kecil, [dia] baik ke keluarga saya,” tutur Idham.

Sementara itu, Catherine mengenal Idham dari salah satu temannya. Setelah dicomblangi, perempuan 42 tahun itu bertemu dengan Idham. Mereka kemudian intens berkomunikasi.

Belum sebulan kenal, Idham mengungkapkan keinginannya menjalin hubungan serius dengan Catherine. Catherine setuju. Ia merasa mereka bisa mengenal lebih dekat lagi usai membina rumah tangga.

Saat ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, 2 Mei lalu, Catherine mengungkapkan hidupnya menjadi lebih bahagia dan damai usai membina rumah tangga dengan Idham. Sebab, ia sudah memiliki sosok pemimpin dalam hidupnya.

“Sekarang sudah punya pasangan hidup, punya imam, yang pasti hidupnya lebih bahagia dan damai,” ucap Catherine.

Baca Juga :   Medina Zein Minta Dijenguk oleh Marissya Icha, Kirim Surat dari Penjara

Mengenai Idham mengajukan permohonan cerai terhadap Catherine disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan Idham mengajukan permohonan cerai karena ada permasalahan. Meski begitu, Taslimah tidak mengungkapkannya secara detail.

“Yang jelas, ada persoalan, ada alasan hukum yang diajukan pemohon,” ujar Taslimah di kantornya, belum lama ini.

Sebelum menikah, Idham dan Catherine sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Idham bercerai dengan mantan istrinya. Saat menikah, ia dikaruniai tiga anak.

Sementara itu, Catherine pernah membina rumah tangga dengan pengusaha peternakan bernama Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Namun rumah tangga mereka kandas setelah tujuh bulan menikah.

 

Sumber Berita : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *