Kevin Sanjaya Memutuskan untuk Perpisahan di Indonesia Open 2024

Kevin Sanjaya Memutuskan untuk Mengakhiri Perjalanan di Pelatnas

Macan.newsKevin Sanjaya, salah satu bintang bulu tangkis ganda putra Indonesia, telah memutuskan untuk mengakhiri keterlibatannya di Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas) di bawah naungan Badan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI). Meskipun surat resmi pengunduran dirinya belum sampai di PBSI, Kevin telah secara langsung menyampaikan keputusannya kepada Ricky Soebagdja, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, pada 6 April 2024.

Ricky mengkonfirmasi bahwa Kevin meminta pertemuan dengan para pelatih di Pelatnas pada tanggal tersebut, di mana ia mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri masa baktinya di sana. Meskipun Kevin memiliki pilihan untuk melanjutkan karirnya di luar Pelatnas, keputusannya menandai akhir dari delapan tahun yang penuh prestasi.

Read More

Keputusan Kevin untuk meninggalkan Pelatnas datang setelah hanya satu bulan dari pengumuman pensiunnya mitra gandanya, Marcus Fernaldi Gideon. Kehadiran dinamis Kevin dan Marcus, yang sering dipanggil sebagai “The Minions”, telah menjadi kekuatan dominan dalam dunia bulu tangkis, meraih berbagai penghargaan sepanjang delapan tahun kemitraan mereka, termasuk peringkat sebagai nomor satu dunia.

Sebagai penghargaan atas kontribusi luar biasa Kevin dan Marcus, PBSI berencana untuk menggelar acara perpisahan untuk mereka di Indonesia Open 2024. Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan pada 4-9 Juni 2024. Acara perpisahan ini diharapkan menjadi momen yang menyentuh di mana penggemar bulu tangkis dapat memberikan penghormatan terakhir kepada dua ikon Indonesia yang telah mengilhami banyak orang dengan pencapaian mereka di lapangan.

Baca Juga :   Head to Head dan Statistik: Everton vs Man United

Acara perpisahan ini akan diadakan pada Minggu, 9 Juni 2024, sebelum dimulainya pertandingan final turnamen. Ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk merayakan karier luar biasa “The Minions” dan memberikan penghormatan terakhir kepada dua atlet yang telah membanggakan Indonesia dalam dunia bulu tangkis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *