Bola

Kadek Arel Dapat Instruksi Khusus dari Pelatih Timnas Indonesia U-19

SURABAYA – Kadek Arel mengakui bahwa dirinya mendapatkan instruksi khusus dari Indra Sjafri selama tampil di dalam Piala AFF U-19 2024. Dia menuturkan pembimbing Timnas Indonesia U-19 meminta-minta dirinya untuk membantu serangan Skuad Garuda Nusantara.

Kadek mengungkapkan Indonesia U-19 tiada hanya sekali kokoh pada bertahan. Akan tetapi, juga produktif di skema serangan agar dapat meraih hasil maksimal pada setiap laga yang dimaksud dimainkan.

Saat ini regu itu baru kebobolan dua gol pada tiga laga. Sementara itu, merekan telah mencatatkan 14 gol.

“Iya itu ada instruksi khusus. Sebab, kami pakai 3 di tempat belakang,” ucap Kadek Arel di area Surabaya.

“Cuma kalau saya ada kesempatan progresif untuk serangan saya bisa saja membantu serangan juga,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal berstatus juara Grup A dengan sembilan poin. Poin itu setelahnya kelompok yang dimaksud menyapu bersih laga fase grup dengan kemenangan.

Sejauh ini telah ada empat pasukan yang tersebut meyakinkan tempat di tempat semifinal. Hanya saja, untuk lawan Australia serta Indonesia U-19 di tempat empat besar Piala AFF U-19 2024 baru diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia lebih tinggi dulu memainkan laga perebutan tiket final pukul 15.00 WIB, pasca itu dilanjutkan dengan tuan rumah Indonesia pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat

Show More

Related Articles

Back to top button