Kabar Bagus Untuk Milan, Rafael Leao Siap Main Lawan Newcastle

MACANBOLA.NEWS – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Rafael Leao telah fit dan siap dimainkan melawan Newcastle.

Milan akan menjalani laga krusial melawan Newcastle di matchday 6 Grup F Liga Champions 2023/2024. Di laga yang digelar di St James’ Park pada Kamis (14/12/2023) ini, mereka harus bisa menang.

Read More

Kemenangan akan membuat mereka tetap bisa berharap bisa lolos ke fase knockout. Rossoneri sekarang ini ada di posisi buncit klasemen Grup F dengan koleksi lima angka saja dari lima laga.

Newcastle ada di posisi ketiga dengan raihan lima angka juga. Sementara itu PSG ada di peringkat kedua dengan koleksi tujuh angka sementara Borussia Dortmund di puncak dengan 10 angka.

Leao Bisa Main

AC Milan sebelumnya tak bisa memakai jasa Rafael Leao dalam empat pertandingan, termasuk melawan Borussia Dortmund. Pasalnya ia mengalami masalah pada hamstringnya.

Namun Stefano Pioli kemudian memberikan kabar positif. Leao bisa main sebagai starter melawan Newcastle.

“Ia baik-baik saja. Ia dalam kondisi untuk bermain sejak awal,” beber Pioli seperti dilansir MilanNews.

Pesan untuk Skuad Milan

Stefano Pioli lantas ditanya apakah ia sudah memberikan pidato penyemangat pada skuad AC Milan jelang laga lawan Newcastle. Ia pun mengaku sudah melakukannya.

Namun Pioli enggan membeberkan apa saja kata-katanya pada skuad Milan. Ia hanya mengaku memberikan pesan yang tak terlalu rumit pada anak-anak asuhnya.

“Sederhana sekali, juga karena kami sudah banyak ngobrol pagi ini. Kami hanya punya satu tujuan, hanya satu kemungkinan: memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Fiorentina Vs Milan: Rossoneri Menang 2-1

“Kami tahu apa yang menanti kami, lawan apa, dan lingkungan apa yang akan kami hadapi. Ini adalah persimpangan nyata pertama musim ini,” seru Pioli.

Jadwal AC Milan Berikutnya
Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: Newcastle vs AC Milan

Stadion: St James’ Park

Hari: Kamis, 14 Desember 2023

Kickoff: 03.00 WIB

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *