Juventus Terdepan Dalam Perburuan Jadon Sancho dari MU?

Juventus Terdepan Dalam Perburuan Jadon Sancho dari MU?

MACANBOLA.NEWS – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berada di urutan terdepan dalam perburuan Jadon Sancho dari Manchester United.

Sancho terus gagal memenuhi ekspektasi fans Man United. Kini ia malah terancam segera terdepak dari skuad MU.

Read More

Pasalnya ia berseteru dengan pelatih MU, Erik Ten Hag. Ia sudah diasingkan dari skuad United dan tak pernah bermain lagi sejak akhir Agustus 2023 kemarin di Premier League.

Sancho belakangan ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Ada Juventus, Barcelona, hingga Borussia Dortmund.

Juventus Terdepan

Jadon Sancho bisa segera kembali bermain di skuad Manchester United jika ia mau meminta maaf pada Erik Ten Hag. Namun pemain berusia 23 tahun tersebut sejauh ini enggan melakukannya.

Ia pun disebut-sebut bakal cabut dari MU pada Januari 2024 nanti. Dan di antara klub-klub yang dikaitkan dengannya, Juventus dilaporkan berada di posisi terdepan untuk bisa merekrutnya.

Juventus disebut mengungguli Barcelona. Rumor ini dilaporkan oleh Sport.

Laporan itu mengklaim Barcelona tak akan bisa merekrut Sancho pada Januari 2024 nanti. Sebab untuk bisa melakukannya, mereka harus melepas salah satu pemainnya lebih dahulu.

Sport juga mengatakan bahwa jika kemudian Juventus tak merekrutnya pada Januari 2024, maka Barcelona yang akan berusaha mendekati Sancho pada musim panas mendatang. Mereka diklaim akan berusaha memboyongnya secara permanen.

Sancho Disarankan untuk Minta Maaf

Legenda Manchester United Roy Keane sempat mencoba membantu Jadon Sancho. Ia menyarankan pada Sancho agar berbesar hati untuk meminta maaf pada Erik Ten Hag.

Baca Juga :   Hasil Full Time Republik Irlandia vs Belanda 1-2

“Tunjukkan sisi lain dari diri Anda. Jika Anda punya tanda tanya mengenai pemain ini, ia tidak berlatih dengan benar, tapi ia berbalik dan menunjukkan semacam kerendahan hati dan berkata: ‘Ya, saya pikir saya salah.’ Saya pikir Anda bisa move on dengan sangat cepat,” ucapnya pada siniar Stick to Football, via Goal.

“Kami berada di ruang ganti di mana para pemain melakukan kesalahan dan mereka meminta maaf dan hal itu dilupakan [begitu saja]. Ruang ganti sepak bola adalah dinamika yang aneh, jika para pemain menunjukkan bahwa mereka peduli dan manusiawi, Anda akan berkata: ‘itu tak masalah’ dan lanjutkan dengan sangat, sangat cepat,” tandas Keane.

Jadwal Juventus Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Juventus

Stadion: San Siro

Hari: Senin, 23 Oktober 2023

Kickoff: 01.45 WIB

 

 

Sumber : Bola.net

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *