Jurus Gibran ‘Senyumin Aja’ Kala Banyak Fitnah dan Nyinyiran

Jurus Gibran 'Seacnyumin Aja' Kala Banyak Fitnah dan Nyinyiran
Sumber Gambar : Detik.com

MACANBOLA.NEWS – Cawapres Gibran Rakabuming Raka meminta para pendukungnya untuk tidak terlalu bereaksi bila ada fitnah ke dirinya. Gibran Rakabuming mendorong pendukungnya untuk santai saja.

“Ya ini saya tekankan ke bapak ibu semua, teman-teman Koalisi Indonesia Maju. Ini kalau banyak serangan, banyak fitnah, banyak nyinyiran, didiamkan saja, disenyumin saja,” kata Gibran di acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Selatan di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Minggu (12/11/2023).

Read More

Kerja Lebih Keras

Gibran menyinggung hasil elektabilitas di papan-papan survei. Dia meminta para pendukung terus memantau perkembangan hasil survei elektabilitas agar dapat menang satu putaran di Pemilu 2024.

“Kalau ada berita surveinya jelek berarti kita harus kerja keras lagi. Kalau ada berita surveinya bagus harus kerja keras lagi pokoknya kita banyak diam, banyak bekerja. Ya kalau ada serangan nggak perlu dikomentari, nggak perlu diklarifikasi,” kata Gibran.

“Memang harus santai dan kalau teman-teman lihat survei, ya memang surveinya seperti itu. Kalau trennya seperti itu, ya artinya memang benar-benar satu putaran. Jadi kita harus kerja keras lagi,” sambungnya.

Harap Satu Putaran

Gibran lantas meminta para pendukungnya terus meningkatkan kerja keras turun ke bawah agar menang satu putaran. Dia pun kembali menegaskan agar KIM fokus kerja ke masyarakat dan tak melakukan serangan ke pihak lain.

“Ya perbanyak pertemuan-pertemuan di akar rumput, pertemuan-pertemuan di kampung-kampung tingkat RT RW, tingkat desa, perbanyak pertemuan warga konsolidasi. Pokoknya kita banyak turun ke bawah. Insyaallah nanti benar-benar bisa satu putaran,” katanya.

Baca Juga :   Jokowi Disebut Berpihak ke Salah Satu Capres, Istana: Presiden Fokus Kerja

Sebar Konten Positif
Gibran meminta pendukung memanfaatkan followers-nya di media sosial untuk aktif bersuara. Anak sulung Jokowi itu meminta pendukungnya yang memiliki followers banyak untuk menyebarkan konten positif duet Prabowo Subianto dan dirinya.

“Kita fokus kemenangan, yang punya tenaganya silangkan sumbangkan tenaganya, yang punya komunitas silakan sebarkan virus-virus positif di lingkungan komunitasnya, yang punya followers banyak di sosial media silahkan juga menyebarkan konten-konten yang positif. Pokoknya kita jangan sampai menanggapi hal-hal yang negatif,” ujar Gibran.

 

Sumber : Detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *