Jurgen Klopp Emosi dan Marahi Suporter Liverpool di Anfield: Beri Tiketmu ke Orang Lain!

MACANBOLA.NEWS – Bos Liverpool Jurgen Klopp mengkritik pedas suporter The Reds karena mereka banyak diam saja di laga lawan West Ham di Anfield.

Liverpool menjamu West Ham di perempatfinal Carabao Cup/EFL Cup, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. The Reds berusaha kembali ke jalur kemenangan di laga tersebut.

Read More

Sebab mereka sebelumnya dikalahkan Union SG dan ditahan imbang Manchester United. Pada akhirnya Liverpool memenuhi ekspektasi tersebut.

Liverpool menghajar West Ham dengan skor telak 5-1. The Reds pun mengunci tiket ke semifinal Carabao Cup/EFL Cup.

Klopp Emosi

Liverpool memang menang telak atas West Ham. Sayangnya Jurgen Klopp justru kesal dengan kelakuan suporter The Reds di Anfield.

Klopp kesal melihat para suporter banyak diamnya di pertandingan tersebut. Ia menuding sikap tersebut tampaknya tak lepas dari hasil tak maksimal yang diraih Liverpool di laga lawan Manchester United sebelumnya.

“Saya pikir di babak pertama ketika para pemain bermain sangat luar biasa, saya tidak terlalu senang dengan atmosfer di belakang saya. Saya bertanya kepada orang-orang apa yang mereka inginkan?” ucapnya seperti dilansir Goal.

“Kami mengubah banyak hal dan kami mendominasi West Ham dengan gila-gilaan dan membuang peluang. Jika saya berada di tribun, saya akan waspada, 1.000 persen. Saya tidak tahu, apakah pertandingan melawan Man United seburuk itu sehingga kami harus meminta maaf karena kami tidak menghancurkan mereka?” ketusnya.

Beri Tiket ke Orang Lain

Saking kesalnya Jurgen Klopp, ia kemudian meminta suporter yang diam saja itu untuk tak usah datang ke Anfield. Jika suporter itu punya tiket, Klopp memintanya untuk memberikannya pada orang lain yang lebih bersemangat untuk memberikan dukungan.

Baca Juga :   Kembalinya Salah ke Liverpool Timbulkan Kontroversi, Ini Pembelaan Klopp

“Jika ada terlalu banyak pertandingan sepak bola di bulan Desember. Jika Anda tidak berada dalam kondisi yang tepat, berikan tiket Anda kepada orang lain,” serunya.

“Itu bukan kegembiraan yang saya rasakan. Ada begitu banyak penampilan bagus namun kami hanya unggul 1-0,” ujar Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 24 Desember 2023

Kickoff: 00.30 WIB

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *