Jose Mourinho Sudah Dapat Tawaran Melatih Lagi

MACANBOLA.NEWS – Pesona Jose Mourinho sebagai pelatih top dunia nampaknya belum sirna. Pelatih berjuluk The Special One itu dilaporkan sudah mendapatkan tawaran untuk melatih lagi.

Tiga musim terakhir, Mourinho berkarya lagi di Italia. Ia dipercaya untuk menangani salah satu klub top Italia, AS Roma.

Read More

Namun baru-baru ini, Mourinho dipecat oleh manajemen Il Lupi. Serentetan hasil buruk yang diterima Paulo Dybala dkk membuat Mourinho harus kena PHK.

Dilansir Asharq Al-Awsat, Mourinho tidak akan menganggur lama. Sang pelatih dilaporkan sudah mendapatkan tawaran untuk bekerja sebagai pelatih kepala lagi.

Cari Pelatih Baru

Menurut laporan tersebut, klub yang ingin mempekerjakan Jose Mourinho adalah kontestan Saudi Pro League, Al-Shabab.

Al-Shabab musim ini tampil kurang oke. Mereka saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Saudi Pro League, hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Itulah mengapa mereka ingin mencari pelatih yang teruji agar posisi mereka semakin membaik. Itulah mengapa Jose Mourinho jadi opsi yang menarik bagi mereka.

Progress Positif

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al-Shabab membuat progress yang positif untuk mempekerjakan Mourinho.

Mereka dikabarkan sudah mengadakan pertemuan virtual dengan sang pelatih dan juga sang agen. Pertemuan itu diberitakan berjalan positif.

Dalam waktu dekat ini mereka akan mengadakan pertemuan lagi, dan Mourinho akan dipekerjakan sebagai pelatih baru Al-Shabab.

Gaji Besar

Menurut gosip yang beredar, Al-Shabab berani memberikan bayaran yang besar jika Mourinho mau pindah ke Arab Saudi.

Gajinya dikabarkan berkali-kali lipat yang ia terima di AS Roma, kendati tidak disebutkan secara pasti berapa nominal gaji yang akan ia terima.

Baca Juga :   Rodri Kunci Kesuksesan Manchester City di Tengah Lapangan

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *