Jelang El Clasico: Bellingham Bukan Benzema, tapi Sama Berbahaya!

Jelang El Clasico: Bellingham Bukan Benzema, tapi Sama Berbahaya!

MACANBOLA.NEWSBarcelona tengah bersiap meladeni Real Madrid di El Clasico pertama musim 2023/2024. Kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, mewanti-wanti timnya terkait ancaman Jude Bellingham.

Memasuki pekan ke-11 Liga Spanyol 2023/2024, duel Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan kick-off pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB, pertandingan di Lluis Companys.

Read More

Laga ini penting bagi kedua tim. Saat ini Real Madrid memimpin dengan 25 poin di puncak La Liga 2023/2024, tapi Barcelona menempel ketat dengan 24 poin.

Artinya, tim yang memenangi El Clasico besok bakal mengamankan puncak klasemen La Liga. Duel bakal sengit, karena itulah Ter Stegen mewaspadai ancaman Bellingham.

Ter Stegen sudah punya banyak pengalaman dalam duel El Clasico. Dia pernah menghadapi banyak penyerang Madrid, termasuk yang jagoan cetak gol selevel Karim Benzema.

Oleh sebab itu, kali ini Ter Stegen secara terbuka mengakui ancaman Jude Bellingham. Gelandang baru Madrid itu memang sedang mendapatkan momentum bagus.

“Dia [Bellingham] bisa menciptakan peluang dari hal yang kecil, kami tahu itu. Dia sudah mencetak banyak gol untuk ukuran pemain yang bukan striker dan dia sedikit menggantikan kepergian Benzema,” kata Ter Stegen.

“Meski memiliki karakter yang jauh berbeda, dia bisa menciptakan bahaya besar ketika masuk ke kotak penalti. Dia juga bisa menuntaskan peluang dengan baik.”

Ancaman Bellingham harus diwaspadai, tapi bukan berarti Barcelona harus ciut. Mereka justru percaya diri menatap pertandingan besok, bermain di kandang dan sedang dapat momentum.

“Kami bermodalkan beberapa hasil positif untuk membuat kami lebih tenang menghadapi Clasico nanti. Hal semacam itu selalu penting, jelas kami ingin menang,” lanjut Ter Stegen.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Digosipkan Cabut dari PSG, Luis Enrique Diam Seribu Bahasa

“Kami bermain di kandang, fans akan mendukung kami, dan kami ingin menang. Sekarang kami dalam momentum bagus dan kami ingin memaksimalkannya,” tutupnya.

Pertandingan: Barcelona vs Real Madrid
Stadion: Lluis Companys
Waktu: Sabtu, 28 Oktober 2023
Kick-off: 21.15 WIB

 

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *