Jefri Nichol Minta Maaf ke Netizen Usai Ancam ‘Bapak Lu Gue Bikin Cacat’

Jefri Nichol Minta Maaf ke Netizen Usai Ancam 'Bapak Lu Gue Bikin Cacat'
Jefri Nichol Minta Maaf ke Netizen Usai Ancam 'Bapak Lu Gue Bikin Cacat'

MACANBOLA.NEWS Jefri Nichol kembali bermasalah dengan netizen di X atau Twitter. Awalnya, Jefri disindir oleh akun @HlGHTHERAPY karena ia sering menantang untuk bertengkar. Kemudian, akun @cgaretsaftrmeal menyebut Jefri tak menantang semua orang. Menurutnya, pemain film Dear Nathan tersebut hanya menantang orang-orang yang lemah.

Jefri tak terima dengan pernyataan @cgaretsaftrmeal. Ia pun memberikan ancaman ke netizen tersebut dengan kata-kata kasar.

Read More

“Bapak lu gua bikin cacat anj***,” tulis Jefri Nichol.

Aktor yang pernah dipenjara karena kasus narkoba itu kemudian dihujat oleh netizen lainnya. Ucapannya dianggap tak pantas dan ia diminta untuk meminta maaf pada @cgaretsaftrmeal.

“Gua udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. makasih ya em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik,” tulis Jefri Nichol pada 25 Oktober 2023.

Pernyataan Jefri tersebut diamini oleh @cgaretsaftrmeal. Ia menganggap kasus tersebut sudah berakhir karena Jefri telah meminta maaf.

“Udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku🙏,” kata @cgaretsaftrmeal.

Netizen lain meminta bukti berupa foto. @cgaretsaftrmeal pun mengunggah fotonya bersama Jefri, sebagai bukti mereka telah berdamai. Di foto tersebut, Jefri tampak merangkul @cgaretsaftrmeal. Mereka juga terlihat tersenyum.

 

Jefri Nichol Disebut Promo Serial Terbaru

Selang beberapa hari usai ramai menjadi kontroversi, Jefri Nichol membagikan trailer serial terbarunya berjudul Pertaruhan The Series 2 yang segera tayang di Vidio. Netizen pun geram dengan aksinya.

Baca Juga :   Denise Chariesta Melahirkan Anak Pertama

Ada yang bilang ancamannya itu termasuk salah satu strategi pemasaran dengan membuat gaduh X agar banyak orang yang berkomentar dan menarik publik menonton serial terbarunya. Beberapa netizen juga ada yang tak mau menonton filmnya dan mengomentari trailer tersebut dengan kata-kata cacat yang menjadi ancaman Jefri.

 

Sumber : Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *