JBL Tour PRO 2 TWS dengan Layar Sentuh Pertama Hadir di Indonesia

JBL Tour PRO 2 TWS dengan Layar Sentuh Pertama Hadir di Indonesia

MACANBOLA.NEWS – JBL mengumumkan kehadiran TWS terbarunya, JBL Tour PRO 2, untuk pasar Indonesia. Disebut sebagai TWS pertama di dunia yang didukung Smart Case, perangkat audio ini menawarkan kemudahan untuk mengakses berbagai fitur canggihnya.

Spesifikasi JBL Tour PRO 2

Dalam acara Media Experience di Bandung, Kamis (13/7), JBL menjelaskan bahwa Tour PRO 2 memiliki smart charging case dengan layar sentuh LED berukuran 1,45 inci.

Read More

Lewat layar ini pengguna dapat mengelola musik, menerima panggilan telepon, mengaktifkan Spatial Sound, hingga mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Selain itu, Tour PRO 2 dibekali teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat dipersonalisasi. Tentu untuk mengaktifkan dan menyesuaikan modenya bisa langsung melalui smart case saja, misalnya ketika ingin tetap bisa mendengar suara dari sekitar atau sedang berbicara dengan orang lain secara langsung tanpa harus melepas perangkat.

Untuk panggilan telepon, JBL memberikan 6 mikrofon yang diklaim mampu menangkap percakapan secara jernih. Sementara fitur ANC akan meredam suara bising dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat mendengar obrolan dengan lebih nyaman.

Fitur JBL Tour PRO 2

Fitur menarik lainnya yang dimiliki TWS ini adalah Personi-Fi 2.0. Menurut JBL, lewat fitur tersebut pengguna dapat mengatur profile audio yang bisa dikustomisasi untuk menikmati pengalaman mendengarkan musik sesuai dengan seleranya.

Soal baterai, JBL Tour PRO 2 dapat digunakan hingga 10 jam tanpa ANC atau 8 jam dengan ANC. Ditambah baterai pada charging case, total ketahanannya mencapai 40 jam tanpa ANC atau 32 jam dengan ANC. Fitur charging cepat juga tersedia, mengisi daya 15 menit bisa untuk pemakaian selama 4 jam.

Baca Juga :   Bakal Jadi Smart City, Begini Gambaran Pembangunan di IKN

Sekadar informasi tambahan, TWS sudah mendukung Hi-Res Audio dengan 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL PRO sound, dan mempunyai sertifikasi IPX5 untuk ketahanan terhadap air. Koneksi nirkablenya mengandalkan Bluetooth 5.3.

Harga JBL Tour PRO 2

Bagi yang berminat, JBL Tour PRO 2 sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. Hanya ada satu opsi warna yaitu Hitam. Pembelian bisa melalui di Official JBL Online dan Offline Store.

Sumber : yangcanggih.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *