Jabatan Polisi Suami Seleb Tiktok Probolinggo Dicopot Buntut Video Viral

MACANBOLA.NEWS – Seorang seleb TikTok Probolinggo memarahi siswi magang dan memviralkan videonya hingga membuat siswi itu trauma. Ternyata suami dari seleb TikTok itu merupakan seorang polisi.
Polisi bernama Bripka Nuril itu juga ikut terkena getah gegara ulah istrinya. Jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris akhirnya dicopot.

“Jadi sanksi yang bersangkutan (Bripka Nuril) kita copot dari jabatannya sekarang (Kanit Binmas Polsek Tiris) dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres. Sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan ditangani Propam” tegas Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana dilansir

Read More

Wisnu menyebut bahwa pihaknya serius dalam menyelesaikan kasus tersebut. Penanganan itu tidak lepas dari masukan masyarakat dan netizen.

“Kami fokus, kami serius dalam menangani permasalahan ini. Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, netizen yang memberikan masukan yang konstruktif kepada kami sehingga nantinya dapat melayani lebih baik lagi,” ujarnya.

Adapun kasus video viral tersebut bermula saat seleb Tiktok Luluk Nuril merasa tidak puas dengan pelayanan siswi SMK yang sedang magang di swalayan. Luluk kemudian marah-marah dan merekamnya serta memviralkannya.

Usai video tersebut viral, siswi itu kemudian merasa tertekan dan trauma. Pihak sekolah lantas melaporkan kasus ini ke polisi.

Kasus itu sendiri sebenarnya sudah selesai di meja mediasi. Luluk Nuril sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Sumber : Detik.news

Baca Juga :   Viral Pengantin Pria Dandani Ayah Mertua Jadi Power Rangers di Pernikahan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *