Ini Alasan Pochettino Cadangkan Thiago Silva saat Lawan Aston Villa, Gara-gara Ulah Sang Istri?

MACANBOLA.NEWS – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino tidak memasang Thiago Silva dari awal dalam pertandingan melawan Aston Villa. Lalu, apa alasan Pochettino melakukan itu? apakah ada hubungannya dengan ulah sang istri?

Chelsea mengalahkan Aston Villa dalam partai replay babak keempat FA Cup 2023/2024, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Villa Park, The Blues menang dengan skor 3-1.

Read More

Sebelum bertemu dengan Villa, Chelsea menelan kekalahan dari Wolverhampton. Tak lama setelah pertandingan itu, istri Thiago Silva, Belle, diketahui meminta Pochettino untuk dipecat.

Belle sudah meminta maaf atas ucapannya itu. Pochettino juga sudah bertemu dengan Thiago Silva untuk membahas masalah tersebut.

Meski begitu, Thiago Silva dicadangkan saat melawan Aston Villa. Bek asal Brasil tersebut baru masuk ke lapangan pada menit ke-81 dengan menggantikan Cole Palmer.

Alasan Pochettino

Pochettino akhirnya angkat bicara mengapa dirinya tidak memainkan Thiago Silva sejak awal saat melawan Aston Villa. Dia melakukan itu karena masalah taktik semata dan tidak ada hubungannya dengan ulah sang istri.

“Karena pemain lain juga [bisa bermain]. Saya profesional. Saya seorang pelatih profesional. Saya selalu memilih pemain saya karena kinerja dan keseimbangan,” kata Pochettino dilansir Metro.

“Saya pikir saya mengerti pertanyaannya, tapi saya ingin tenang karena saya harus profesional dan saya selalu profesional dan saya akan mengambil keputusan karena sisi profesionalnya.”

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya
Pertandingan: Crystal Palace vs Chelsea

Kompetisi: Premier League

Venue: Selhurst Park

Hari: Selasa, 13 Februari 2024

Baca Juga :   Atletico Tak Lagi 100 Persen di Metropolitano

Jam: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *