Infinix Zero 30 5G Resmi, Usung Kamera Selfie 50MP dan Vlogging 4K

Infinix Zero 30 5G Resmi, Usung Kamera Selfie 50MP dan Vlogging 4K

MACANBOLA.NEWS – Bertempat di Venesia Itali, pada 1 September 2023 Infinix resmi memperkenalkan edisi terbaru dari seri Zero, yakni Infinix Zero 30 5G.

Infinix mengundang vlogger dari seluruh dunia untuk menjelajahi teknologi kamera smartphone terbarunya dan meluncurkan Mobile Vlog Awards of Infinix (MVA).

Read More

Peserta diundang untuk menjelajahi era baru yang menarik di mana smartphone kelas menengah seperti Infinix ZERO 30 5G baru menawarkan perekaman video kamera depan Ultra HD (4K/60FPS) terbaik di kelasnya.

Mobile Vlog Awards

Mobile Vlog Awards of Infinix (MVA) – ‘Capture Your Own Story’ juga diluncurkan, mengundang pengguna di seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan hadiah dengan membagikan kreasi vlog sinematik mereka sendiri.

Para peserta juga disuguhi film dokumenter eksklusif yang dibuat oleh penggemar Infinix. Film tersebut menunjukkan potensi luar biasa dari smartphone untuk pembuatan film profesional bergaya sinematik.

Mengundang para vlogger dari segala jenis dan latar belakang untuk berkontribusi pada evolusi pencitraan seluler, Mobile Vlog Awards of Infinix (MVA) mendorong para kreator muda di seluruh dunia untuk memanfaatkan kemampuan video canggih dari ponsel pintar Infinix.

Acara Peluncuran Infinix ZERO 30 5G: ‘Story On’ dalam 4K/60FPS

Ini terbukti menjadi waktu yang tepat untuk memberikan pandangan pertama kepada dunia tentang smartphone baru Infinix ZERO 30 5G pada kesempatan Festival Film Internasional Venesia.

Dirancang untuk pembuatan video vlog kelas profesional, ZERO 30 5G mendefinisikan kategori baru ponsel pintar kelas menengah.

Baca Juga :   Bocoran Warna iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

Mengintegrasikan kamera depan dengan dukungan perekaman video 4K/60FPS dengan alat dan filter fotografi yang komprehensif. ZERO 30 5G membanggakan performa terbaik di kelasnya dalam desain yang sangat menarik.

Selanjutnya, Infinix jadi pelopor teknologi inovatif yang dikenal dengan “Satelit Explorer Teknologi Komunikasi”. Hal itu didasari dari sistem satelit Long-Range Wide Area Network (LoRaWAN).

Sistem revolusioner ini akan memimpin revolusi teknologi komunikasi pada paruh kedua tahun ini.

Sebagai merek yang didedikasikan untuk kaum muda, Infinix selalu menjunjung tinggi keyakinan dalam menyediakan teknologi baru dan pengalaman inovatif. Sehingga menciptakan lebih banyak kemungkinan dan peluang.

Usai upacara pembukaan tarian topeng, CMO Infinix Lake Hu menjelaskan visi Infinix dalam pengembangan smartphone.  Lake Hu pun memperkenalkan konsep ‘Story On’.

Infinix ZERO 30 5G baru kemudian diresmikan di atas panggung oleh CEO Infinix India, Anish Kapoor.

Sumber : Selular.ID

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *