Indy Barends: Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk, Sudah Tinggal Serumah

Indy Barends: Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk, Sudah Tinggal Serumah

 MACANBOLA.NEWS – Presenter Indy Barends mengungkapkan bahwa sahabatnya, Indra Bekti, telah resmi rujuk dengan Aldila Jelita pada 25 Agustus lalu.

“Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus. Enggak bohong kan gue,” kata Indy Barends di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Read More

Perempuan berusia 51 tahun itu mengaku diminta oleh Indra Bekti supaya tidak membocorkan mengenai kabar rujuknya dengan Aldila Jelita kepada orang-orang. Dia menghargai keputusan pria berusia 45 tahun itu.

“Bekti pengin yang adem-adem aja, yang anteng aja. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue enggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong,” tutur Indy Barends.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Tinggal Serumah

Indy Barends menyebut bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita telah tinggal serumah. Meski begitu, Indy tidak mengungkap secara detail lokasi tempat tinggal Bekti dan Dila. Dia hanya mengatakan mereka tinggal di wilayah Jakarta Selatan.

“Sudah (serumah), kan sudah rujuk, sudah halal, boleh kan,” ucap Indy Barends.

Indy Barends Ogah Komentari Persoalan Indra Bekti dengan Ibunda Aldila Jelita

Di sisi lain, Indy enggan mengomentari soal permasalahan antara Indra Bekti dengan ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, usai Bekti dan Dila rujuk. Sebab, hal itu merupakan permasalahan internal keluarga.

“Kalau urusan ibu dan anak, itu mereka ada urusan sendiri, jangan bawa-bawa gue,” ujar Indy Barends.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad, Ada Lift Buat Mobil hingga Playground Anak

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *