Incaran Lama Manchester United Kirim Sinyal Minta Direkrut di Musim Panas 2024

Bek incaran Manchester United Jean-Clair Todibo mengirim sinyal mengejutkan jelang bursa transfer musim panas 2024
Jean-Clair Todibo baru-baru ini mengirim sinyal hendak direkrut dari Nice di bursa transfer musim panas 2024. (AFP/Nicolas Tucat)

MACAN.news – Bek incaran Manchester United Jean-Clair Todibo mengirim sinyal mengejutkan jelang bursa transfer musim panas 2024. Pemain yang sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah itu menyiratkan dirinya berpotensi pergi dari klub dalam waktu.

Seperti diketahui, Todibo memang jadi salah satu komoditas yang cukup menarik mendekati jendela transfer pertengahan tahun ini. Dia dipandang sebagai bek laris di Eropa menyusul penampilannya yang gemilang bersama Nice.

Read More

Situs Transfermarkt mencatat Todibo sudah tampil dalam 31 pertandingan lintas ajang 2023/2024 sembari menyumbangkan 3 assist. Performanya turut membantu Nice menempati peringkat 5 tabel sementara Ligue 1 hingga pekan ke-33.

Sejumlah klub pun santer digadang-gadang tertarik mengejar tanda tangannya pada musim panas. Manchester United jadi salah satu tim yang berminat, mengingat mereka memang butuh amunisi tambah di sektor pertahanan.

MU sejatinya sempat dikabarkan sulit mewujudkan ketertarikan lantaran tidak punya cukup anggaran untuk mendatangkan Todibo. Kendati demikian, laporan Football Transfers baru-baru ini mengungkap MU tetap ingin mengangkut bek berusia 24 tahun ke Old Trafford musim depan.

Jean-Clair Todibo Kirim Kode

Menariknya, sang pemain sendiri juga mengirim tanda-tanda ingin diselamatkan dari Nice jelang bursa transfer mendatang. Todibo menyatakan dirinya berpotensi meninggalkan klub Prancis, meski tak menyebut secara spesifik tim mana yang jadi tujuan barunya.

Hal ini bisa dianggap sebagai kesempatan bagi Manchester United untuk mewujudkan transfer impian dalam waktu dekat. Apalagi, pakar transfer Fabrizio Romano juga mengeklaim harga Todibo kemungkinan bakal tak terlalu mahal jika dibeli musim panas ini.

Baca Juga :   Prediksi Newcastle vs Manchester United 03 Desember 2023

“Ini berpotensi menjadi pertandingan terakhir saya (dengan Nice). Akan tetapi, saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak tahu ke mana saya akan pergi,” katanya seperti dilansir dari Football Transfers.

“Saya ingin memenangkan gelar dan bermain di kompetisi terbaik Eropa. Itu tujuan saya. Saya juga ingin pergi ke klub yang memungkinkan saya menjadi lebih baik dan bisa berkembang di level individu.”

“Itulah yang menarik minat saya. Sejujurnya saya terbuka untuk bergabung dengan liga mana pun. Saya menonton kurang lebih setiap liga dan masing-masing liga menarik bagi saya,” tandas dia.

Hanya saja, ada satu batu sandungan yang berpotensi menyulitkan Manchester United dalam perburuan tanda tangan Jean-Clair Todibo di musim panas.

Mereka bisa kalah saing dari rivalnya lantaran tak mampu menawarkan panggung Eropa, menyusul catatan mengerikan MU yang terdampar ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi Nice yang saat ini menduduki urutan 5 tabel Ligue 1. Mereka bisa tampil setidaknya di ajang Liga Europa atau bahkan mengikuti Champions League qualifiers jika ada keajaiban yang memungkinkan Nice menggeser Brest di urutan 4.

Source : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *