Inara Rusli soal Lagu Surat Cinta untuk Starla: Bukan untuk Aku dan Anak-anak

MACANBOLANEWS.COM – Inara Rusli tidak yakin lagu Surat Cinta untuk Starla benar-benar diciptakan oleh Virgoun untuk dirinya dan anak-anak mereka.

Meskipun Virgoun mencantumkan nama anak mereka di lagu tersebut. Salah satu nama anak Virgoun dan Inara Rusli adalah Starla Rhea Idola Virgoun.

Read More

“Kalau by lirik, kalau mau dirunutin gitu, ya, aku ngerasa itu bukan untuk aku dan anak-anak deh,” kata Inara di Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akan tetapi, Inara tidak ingin memberikan penjelasan secara detail mengenai lagu Surat Cinta untuk Starla yang bukan ditujukan untuk dirinya dan anak

Inara mengungkapkan alasan dirinya tidak ingin memberikan bocoran sosok yang Virgoun maksud dalam lagu itu. Meski tahu Surat Cinta untuk Starla bukan soal dirinya dan anak-anak, Inara tetap menuntut royalti atas lagu tersebut.

Sebab, Virgoun juga sudah menyatakan bahwa lagu itu terinspirasi dari buah hatinya.

“Kita kan berdasarkan pengakuan dianya saja yang sudah [disampaikan] di hadapan awak media,” ujar Inara.

Selain Surat Cinta untuk Starla, Inara menuntut royalti tiga lagu lainnya yang diciptakan oleh Virgoun untuknya dan anak-anak, yakni Bukti, Titik Balik Dihidupku, dan Orang Yang Sama.

Inara menjelaskan keputusannya memilih ketiga lagu tersebut sebagai harta bersama dengan Virgoun karena keterlibatannya sebagai pusat inspirasi
Mantan istri Virgoun itu mengklaim keputusan tersebut diambil dengan mengutip pernyataan Virgoun bahwa ketiga lagu itu terinspirasi olehnya.

Dalam putusan cerai, majelis hakim mengabulkan tuntutan Inara terkait royalti lagu-lagu tersebut.

Baca Juga :   Denny Cagur Dituding Ikut Promosikan Judi Online, Istri: Enggak Pernah

sumber : Kumparan.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *