Ibra Azhari Ditangkap Bareng Pacar, Sarah Azhari: Dia Sudah Pisah sama Istrinya

Ibra Azhari Ditangkap Bareng Pacar, Sarah Azhari: Dia Sudah Pisah sama Istrinya
Sumber Gambar : Kumparan

MACANBOLA.NEWS – Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba untuk kelima kalinya pada awal Januari lalu. Tak sendiri, ia diamankan bersama kekasihnya yang berinisial NN.

Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba untuk kelima kalinya pada awal Januari lalu. Tak sendiri, ia diamankan bersama kekasihnya yang berinisial NN.

Read More

Kepada polisi, Ibra Azhari mengaku mengonsumsi narkoba karena memiliki masalah rumah tangga. Ia tak mendapatkan nafkah, sehingga membuat pelarian dengan mengonsumsi barang haram lagi.

Gara-gara itu, banyak orang bertanya-tanya tentang istri Ibra. Adik Ibra, Sarah Azhari, akhirnya membongkar kondisi rumah tangga sang kakak saat menjadi bintang tamu di program acara Pagi Pagi Ambyar.

“Istrinya kan enggak ada,” ucap Sarah Azhari.

Sarah menjelaskan, Ibra sebenarnya baru keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba sebelumnya, sekitar dua bulan lalu. Ibra terakhir ditangkap karena kasus serupa pada 2019.

Setelah bebas, Ibra tinggal bersama saudaranya. Menurut Sarah, Ibra sudah lama berpisah dengan istrinya.

Istrinya mungkin sudah pisah, terpisah saja. Sama istri pertama sudah pisah (cerai resmi), tapi kalau sama yang kemarin ini kayaknya pisah (rumah) juga,” jelas Sarah.

“Kan dia juga selama ini ada di dalam (penjara). Pas keluar ini, enggak sama-sama (istrinya) lagi. Saya punya saudara, sepupu, yang memang mau menangani Ibra, tanggung jawab merawat dia,” imbuhnya. Sarah Azhari tak tahu pasti masalah rumah tangga apa yang dialami oleh sang kakak. Sebab selama ini, kakaknya tersebut cukup tertutup mengenai keluarganya.

Baca Juga :   Rayakan 50 Tahun Ada di Dunia Hiburan, Begini Perjalanan Karier Christine Hakim

“Dia enggak pernah sharing segala sesuatu sama kita. Paling kalau lagi sakit, dia bilang. Itu dia komunikasi bukan sama saya, tapi sama kakak saya, Rachel atau yang di Prancis, Abduh. Kalau saya, Tia, Rachma, dia enggak mau ganggu,” tutupnya.

 

Sumber : Kumparan 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *