Honor V Purse Bakal Jadi Ponsel Lipat Tertipis di Dunia

Honor V Purse Bakal Jadi Ponsel Lipat Tertipis di Dunia
Honor V Purse Bakal Jadi Ponsel Lipat Tertipis di Dunia-Macanbola

MACANBOLA.NEWS – Merek ponsel asal China, Honor meluncurkan Honor V Purse yang digadang-gadang bakal jadi ponsel lipat tertipis di dunia. Ponsel ini dapat dilipat dengan rancangan sangat tipis dan trendi dengan ukuran hanya 8,6 mm ketika dilipat dan 4,3 mm saat terbuka.

Honor V Purse mengusung jarhon “phone-to-purse” dan menjadi titik temu antara gaya hidup dan teknologi. Produk ini pun menghadirkan pilihan modis baru bagi pengguna yang menjunjung tinggi gaya.

Read More

Rekor Tertipis

Sekadar informasi, ponsel ini memecahkan rekor sebelumnya untuk ponsel lipat tertipis. Setelah mengumumkan ponsel konsep HONOR V Purse di IFA beberapa waktu lalu, ini adalah pertama kalinya Honor membuat konsep tersebut menjadi produk yang siap dijual.

CEO Honor, George Zhao menyatakan Honor V Purse merupakan ponsel dengan inovasi mutakhir dan desain yang apik. Dia dan menyebutkan bahwa peluncuran ini merupakan bukti komitmen mereka untuk terus mengeksplorasi faktor bentuk baru yang berani untuk mengikuti tren gaya hidup terkini, seperti dilansir dari situs Mobilewordlive, Kamis (21/9/2023).

“Untuk memenuhi kebutuhan ini, Honor mendefinisikan apa yang akan datang untuk smartphone, dengan meluncurkan HONOR V Purse yang dengan mulus menggabungkan inovasi mutakhir dengan desain yang apik,” ungkap Zhao.

“Bukti komitmen kami untuk terus mengeksplorasi faktor desain baru yang berani untuk mengikuti tren gaya hidup terkini, HONOR V Purse akan menginspirasi generasi baru produk pintar yang layak di atas panggung yang tidak seperti yang ada di pasaran saat ini.” sambungnya.

Baca Juga :   China Larang Pejabat Pemerintah Gunakan iPhone, Apple Siap Merugi?

Lebih Ringan dari Galaxy S23 Ultra

Dilansir dari GizChina, Kamis (21/9/2023) perangkat ini memiliki berat hanya 214g, membuatnya lebih ringan dari Galaxy S23 Ultra atau iPhone 15 Pro Max, dan memiliki ketebalan 8,6mm saat dilipat dan setengahnya saat dibuka, berkat terobosan pada desain engselnya.

Pihak vendor menjelaskan mekanisme pelipatan baru diaktifkan oleh pegas setebal 1.2mm dan roda gigi mini dengan diameter 1.7mm. Perusahaan ini menjulukinya sebagai “ponsel lipat tertipis di dunia”.

Spesifikasi

Honor V Purse mengusung kamera 50MP dengan sensor IMX800, serta kamera wide dan makro 12MP. Bisa berfungsi ganda untuk memberikan jangkauan lebih luas pada kamera utama.

HONOR V Purse juga menawarkan zoom digital 0.6x, 0.8x, 1x, dan 1.3x. Bisa menciptakan beberapa gaya potret, dan dibuat lebih baik dengan HONOR Image Engine. Ada juga Mode Potret khusus dengan kemampuan beralih antara zoom 1x dan 2x.

Ponsel ini dilengkapi layar OLED fleksibel 2K berukuran 7,71 inci dengan kecerahan maksimum 1.600 nits. Perangkat ini mendukung berbagai fitur keamanan HONOR, seperti Peredupan PWM 2.160Hz.

Fitur ini secara praktis dapat mengurangi kedipan layar yang berbahaya. Selain itu, Peredupan Dinamis dan Circadian Night View dapat mengurangi kelelahan mata yang disebabkan oleh penggunaan ponsel dalam waktu lama.

Ponsel ini hadir dengan dua baterai silikon-karbon yang menghasilkan total 4.500mAh. Baterainya menawarkan daya 360% lebih besar daripada sistem baterai berbasis grafit pada umumnya.

Honor V Purse hadir dalam warna Emas, Biru, dan Hitam. Ponsel ini sudah dijual mulai 19 September di China dengan harga 823 dolar AS atau setara dengan Rp12,6an juta untuk varian 16GB +256GB.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan ponsel tipis tersebut akan masuk ke Indonesia.

Baca Juga :   Review Vivo V29 5G, Desain Cantik dengan Kamera Terbaik

Sumber : Okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *