Hasil Man Utd vs Sheff Utd 4-2: Andre Onana Melakukan Kesalahan Fatal, Beruntung Harry Maguire Tampil Apik

Hasil Man Utd vs Sheff Utd 4-2 Andre Onana Melakukan Kesalahan Fatal, Beruntung Harry Maguire Tampil Apik
Hasil Man Utd vs Sheff Utd 4-2 Andre Onana Melakukan Kesalahan Fatal, Beruntung Harry Maguire Tampil Apik

Macan.newsMan Utd mampu mengalahkan tamunya Sheff Utd dengan skor 4-2 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford pada Kamis (25/4) dini hari WIB.

Dua gol di pengujung laga memenangkan Manchester United (MU) atas Sheffield United, setelah sebelumnya sempat tertinggal.

Read More

Bruno Fernandes mengemas dua gol dalam pertandingan ini, dengan dua gol lainnya dicetak oleh Harry Maguire dan Rasmus Hojlund. Sheffield sempat dua kali unggul melalui gol Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat enam, tetapi mereka masih tertinggal tujuh poin dari Tottenham yang menempati posisi lima dan 13 poin dari zona Liga Champions atau tempat keempat yang diisi Aston Villa.

Sheffield semakin tenggelam di dasar klasemen, saat mereka baru meraih 16 poin, demikian yang dikutip laman resmi Liga Inggris.

Jalannya pertandingan

Setan Merah hampir saja unggul saat laga belum genap berjalan satu menit. Diogo Dalot melepas sepakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditepis Wes Foderingham dengan gemilang.

MU tampil dominan menguasai jalannya laga. Namun, tuan rumah kesulitan menciptakan peluang berbahaya karena pertahanan yang disiplin.

Pada menit ke-21, MU bisa membongkar lini belakang Sheffield lewat permainan umpan pendek yang berakhir dengan tendangan Alejandro Garnacho di depan gawang. Sayangnya, Foderingham masih belum bisa ditaklukkan.

Sheffield justru bisa mencuri gol lebih dulu pada menit ke-35. Kiper MU, Andre Onana melakukan kesalahan fatal setelah umpannya ke sisi kiri bisa dipotong Jayden Bogle.

Baca Juga :   Prediksi Piala FA Nottingham Forest vs Manchester United: Cari Modal untuk Derby

Bogle langsung memasukkan bola dengan tembakan keras ke gawang MU. Skor menjadi 1-0.

MU bisa menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-42. Harry Maguire bisa menanduk bola hasil umpan silang Garnacho dari sisi kanan menuju pojok kiri gawang Foderingham.

Sheffield langsung mengejutkan tim tamu dengan gol kedua mereka pada menit ke-50. Umpan tarik Ben Osborn dari sisi kiri bisa disambar Diaz menjadi gol.

MU berusaha merespon setelah kembali tertinggal. Usaha mereka membuahkan hadiah penalti.

Wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR. Keputusan ini diambil usai Maguire ditarik ketika situasi sepak pojok.

Bruno Fernandes menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik. Tendangannya berhasil mengecoh Foderingham. Skor berubah 2-2 pada menit ke-61.

Duel berlangsung terbuka memasuki pertengahan babak kedua. Kedua tim tampil ofensif demi mencetak satu gol lainnya.

Bruno Fernandes akhirnya membuat MU berbalik memimpin pada menit ke-81. Ia mencetak gol keduanya setelah tendangan terukur dari luar kotak penalti gagal dihentikan Foderingham.

Bruno Fernandes kembali berperan dalam gol terakhir MU. Umpannya dari sisi kanan kotak penalti bisa disontek Rasmus Hojlund menjadi gol pada menit ke-85.

Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

Source : Radar Banjarmasin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *