Harga Tiket dan Jam Buka Pantai Banyu Meneng Malang

Harga Tiket dan Jam Buka Pantai Banyu Meneng Malang
Sumber Gambar : Kompas.com

MACANBOLA.NEWS – NPantai Banyu Meneng terletak di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jaraknya 60 kilometer dari Kota Malang dan bisa ditempuh lebih kurang dua jam berkendara.

Pantai ini dapat dijadikan lokasi liburan bersama keluarga, banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan.

Read More

Seperti piknik keluarga di pinggir Pantai Ngentup, berkemah di Pantai Selok, dan berenang di Pantai Banyu Meneng. Tidak hanya satu keindahan pantai yang bisa dinikmati tetapi tiga lokasi pantai sekaligus bisa didapatkan.

Simak harga tiket dan jam buka objek wisata Pantai Banyu Meneng berikut ini:

Harga tiket dan jam buka Pantai Banyu Meneng

Harga tiket Pantai Banyu Meneng di Malang ini cukup terjangkau, yaitu Rp 15.000 per orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Tiket tersebut sudah termasuk wisata menuju Pantai Ngentup, Banyu Meneng, dan Selok. Sementara untuk biaya parkir sepeda motor dikenai biaya sebesar Rp 5.000, mobil dengan kursi empat Rp 10.000, dan mobil kursi enam Rp 15.000.

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dari pihak pengelola objek wisata. Pengunjung dapat menikmati panorama pantai Ngentup, Banyu Meneng, dan Selok selama 24 jam setiap hari.

Kegiatan di Pantai Banyu Meneng

Bagi Anda yang suka bermain air atau berenang, pantai ini sangat cocok sebagai tujuan liburan Anda. Apabila biasanya pantai yang berada di Kabupaten Malang memiliki ombak yang besar, karena menghadap langsung ke Samudera Indonesia, di Pantai ini, ombaknya begitu tenang. Hal tersebut disebabkan lokasi pantai ini memang berada di sebuah teluk, sehingga ombak dari lautan lepas masih terhalang bukit karang.

Baca Juga :   KTO Jakarta Gelar MICE Roadshow, Hadirkan 23 Pelaku Bisnis dari Korea

Selain berenang, Anda juga bisa menjadikan Pantai Banyu Meneng sebagai lokasi kemah. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat berkemah di pantai ini. Pertama, Anda harus mempersiapkan segala perlengkapan dari rumah, karena di sekitar pantai tidak ada tempat penyewaan peralatan. Kemudian, Anda harus terlebih dahulu meminta izin kepada penjaga di bagian pintu masuk. Terakhir, Anda harus senantiasa menjaga kebersihan pantai, karena wilayah pantai ini merupakan salah satu wilayah konservasi lutung jawa.

Sumber : Kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *